Bab 65 06.01

748 80 0
                                    

Beberapa top akan melihat satu sama lain, dan akhirnya langsung di atas Mu Xinhua mengatakan, "Zhou Xu, ditunjuk panglima tertinggi kali tempur berorientasi Anda, Mu Xinhua, Zhou Xu mematuhi perintah, dengan pertempuran."

"Ya."

Ini Ketika itu bukan lelucon, tentu saja, Mu Xinhua tidak akan merasa malu saat ini.

Semua prajurit dengan cepat bertindak, dan tidak ada yang menyeret dan menarik dalam proses ini. Ini adalah perang. Dalam perang, bahkan jika mereka satu menit, mereka tidak mampu membelinya.

Tetapi dalam dua puluh menit, para prajurit pergi ke padang pasir.

Zhou Xu dengan cepat memerintahkan, Pertama, mereka membuat rencana tersembunyi yang sangat baik sesuai dengan karakteristik gurun, kemudian, menurut analisis radar yang dirancang oleh Zhou Xu, mereka juga menemukan posisi serangan terbaik.

Yang disebut, tempat yang tepat dan orang yang tepat, mereka bertiga.

Faktanya, dalam proses ini, musuh juga merasa aneh. Mengapa mereka mengetahui dengan cepat, dan kali ini, mereka telah mencapai pinggiran planet, tetapi mereka belum ditemukan. Apalagi, terakhir kali mereka sengaja memasang penutup radar. Kali ini tidak ada penutup.

Semua jenis spekulasi telah membuat musuh sedikit malu, tetapi dalam perang, siapa pun yang cepat, siapa pun yang memiliki keunggulan, jadi bahkan jika mereka skeptis, mereka masih mempertahankan kecepatan awal dan maju dengan langkah cepat.

Jika Anda dapat langsung menangkap pos komando orang lain dengan cara ini, maka mereka akan memenangkan perang ini, planet mereka akan dijamin di masa depan, dan serangan mereka setara dengan penyelesaian yang sangat efisien.

Oleh karena itu, meskipun mereka agak malu, mereka masih mencoba untuk mengambil kesempatan, tetapi tidak membuat tanggapan yang relatif, jadi, dengan cara ini, mereka memasuki jebakan Zhou Xu.

Di pinggiran planet ini, musuh menggunakan radar untuk memantau pendaratan lagi.Pada saat ini, mereka menemukan titik yang sangat halus.Titik pendaratan tanah tampaknya sedikit berbeda dari yang asli, tetapi jaraknya terlalu kecil. Saya hanya berpikir ini disebabkan oleh sedikit kesalahan radar.

Apa yang tidak mereka pikirkan adalah mereka mengabaikan kesalahan kecil mereka dan menempatkan pasukan mereka sendiri dalam bahaya besar.

Namun, ini adalah perang. Semakin cepat inisiatif dalam perang, semakin menguntungkan itu.

Memang, jika mereka langsung menduduki pos komando, maka mereka akan menang, dan masa depan planet mereka akan terjamin.Sayangnya, keberuntungan dalam perang sering menjadi penyebab langsung kegagalan.

Dalam waktu tunggu sekitar dua jam, Zhou Xu memberi tahu Mu Xinhua tentang pengalaman dan pelajarannya dalam perang gurun, karena bagi Mu Xinhua, ia jarang memimpin pasukan ke operasi darat, dan ini bukan hanya tanah. Memerangi, tetapi pertempuran gurun yang sangat sulit dalam pertempuran darat.

Zhou Xu secara singkat mengajarkan perhatian perang gurun kepada Mu Xinhua, dan memberi tahu Mu Xinhua beberapa pertempuran yang canggung.

Mu Xinhua mendengarkan dengan diam-diam dan sungguh-sungguh. Kadang-kadang, ada keraguan dan segera diangkat. Dia dengan cepat mendapatkan jawaban Zhou Xu. Zhou Xu datang ke detail, dan Mu Xinhua tidak punya waktu untuk mengatakan sesuatu seperti pujian atau kata-kata favorit, karena pasukan musuh dekat. .

[BL] The Villain's Face Slapping Counterattack (Fast Wear)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang