Bab 70 07.01

710 71 2
                                    

Untuk sementara mengesampingkan keraguannya, Zhou Xueli pergi mencari Wen.

Wen Hao sedang berbaring di atas meja saat ini. Dia kosong dalam benaknya dan dia tidak tahu apa yang dia pikirkan.

Tidak ada orang di kelas selain Wen Hao, hanya ada dua anak laki-laki yang bermain game di ponsel mereka.

Pergi ke depan Wenyu, menghadap yang lembut, duduk di bangku di meja depan, Zhou Xueli juga pergi ke meja yang lembut.

Empat mata berlawanan, Wen Hao melihat penampilan senyum Zhou Xueli, dan terasa sangat hangat dalam sekejap.

Zhou Xueli ︰ berbisik, "bagaimana? Lihat Anda tidak semangat."

"Tidak ada, sepertinya setelah melihat Anda. By the way, nomor telepon saya berubah, Anda menelepon saya kembali tadi malam setelah itu?"

" Saya hanya ingin memberi tahu Anda, ayah saya tahu tentang trik itu. Dia menjatuhkan telepon saya. Tampaknya kita hanya bisa sementara waktu ... "

Sebelum Zhou Xueli selesai, Wen Hao dengan cepat mengambil kalimat berikutnya." Lalu kami Mari kita pergi ke bawah tanah. "

" Rahasia? "

" Yah, kita menggunakan kode rahasia di masa depan. Misalnya, di ponsel baru saya, saya akan menyimpan nomor Anda di meja yang sama, jadi bahkan jika ayah saya melihatnya, saya juga Saya dapat menuliskannya. "Setelah

memikirkannya, Zhou Xueli berkata:" Oke. Dan, saya benar-benar tidak ingin dipisahkan dari Anda. "

Tangan menggenggam, kata Wen," saya. "

" Ya, Anda belum makan pada siang hari. Saya akan membeli sesuatu untuk Anda. Apa yang ingin Anda makan? "

" Lupakan, Anda akan berhati-hati ketika Anda datang kepada saya nanti. Saya pikir ayah saya memiliki banyak eyeliner di sini. Kami akan berhati-hati nanti, tetapi tidak peduli seberapa sulitnya, saya Akan bersamamu. "Wen Yan duduk dan berkata.

"Oke."

Kedua pria itu saling memandang untuk waktu yang lama di meja yang sama. Semakin mereka melihatnya, semakin mereka menyukainya. Pada akhir minggu, Wen Xue merasa hatinya kosong.

Dia menemukan bahwa dia benar-benar menyukai Zhou Xueli. Temperaturnya yang tampan berbeda dari semua anak laki-laki di sekolah. Para siswa laki-laki di sekolah semuanya terkenal di keluarga. Mereka bangga menjadi seperti macan tutul. Hanya Zhou Xueli yang lahir dalam keluarga yang begitu kaya. Sangat sulit untuk mendapatkan karakter seperti ini.

Terutama dibandingkan dengan saudaranya Zhou Xu, Wen Wei berpikir bahwa mereka hanya berbeda satu sama lain. Jika seseorang menggunakan Yang Chunbai untuk menggambarkannya, maka yang lain adalah Liba yang lebih rendah.

Mengingat keluhan Zhou Xueli tadi malam, Wen Yu memutuskan untuk membantu Zhou Xueli, karena Zhou Xueli adalah kembang api paling terang yang dia temui dalam hidupnya. Dia bersedia menjadi petasan dan ngengat.

Dua jam istirahat makan siang, Zhou Xueli telah menghabiskan waktu bersama Wen Hao. Dia sama sekali tidak pergi makan malam, dan Wen Wei tidak, karena keduanya merasa bahwa mereka bisa tetap bersama dan lebih menarik daripada makan.

[BL] The Villain's Face Slapping Counterattack (Fast Wear)Where stories live. Discover now