Bab 59 06.01

716 91 3
                                    

   Zhou Xu berpikir sejenak, memutuskan untuk memulai dengan gambar di dalam ruangan, karena ini adalah pasukan, file tidak bisa membiarkannya melihat, hal-hal tidak bisa membiarkannya bergerak, jadi cara termudah adalah dari apa yang bisa dilihatnya Mulailah dengan, dan harus dipukul dengan satu pukulan. Jika tidak, itu tidak hanya akan membuat sang jenderal merasa kewalahan, tetapi juga secara langsung menghancurkan karier militer Anda. 

    Setelah jeda singkat, Zhou Xu berdiri tegak dan berkata pada gambar: "Laksamana, ada tempat di peta pertempuranmu." 

    "Oh? Mana yang salah?" Jenderal masih tersenyum. Penampilannya selalu menatap Zhou Xu dengan penuh minat. Garis pandang ini sebenarnya membuat Zhou Xu tidak nyaman, seolah-olah semua yang dilihatnya dilihat oleh orang ini. 

    Apa yang Zhou Xu tidak tahu adalah bahwa Mu Xinhua sudah tahu namanya, karena Wu Mingdi telah menyerahkan informasi dasar Zhou Xu ke tangan Mu Xinhua, dan justru karena inilah dia mendengar "Zhou Xu". Ketika kata itu digunakan, tatapan Mu Xinhua melintas sejenak, karena dia menemukan bahwa dia dan Zhou Xu mungkin memiliki nasib yang sangat baik. Tentu saja, bahkan jika tidak ada nasib, Mu Xinhua secara artifisial akan menciptakan "nasib." 

    Melihat Zhou Xu, yang ada di depan tubuhnya, mulut Mu Xinhua masih terpikat, dan dia tidak perlu membuat "Nasib." Pihak lain sudah mulai memproduksi, sangat bagus. 

    "Sudut kiri atas tidak tepat. Menurut isi gambar ini, serangan musuh harus datang dari sudut kiri atas, artinya, para prajurit di sudut kiri atas akan menghadapi musuh terlebih dahulu, tetapi staf di sini hanya di atas rute musuh. Dan di bawah ini, maksudnya, arti dari gambar ini adalah bahwa ia tidak menghalangi, tetapi membiarkan musuh menembus ke dalam pengepungan kami, tetapi sang jenderal akan melihat Anda. Jika pasukan musuh bergerak sedikit, kami sangat pasif. a ...... " 

    Zhou Xu penasehat militer antar, bagaimana cara untuk memerangi melawan musuh, memiliki beberapa teori, tapi dia tidak di atas kertas, karena Zhou Xu bahkan di dunia nyata, juga operator mech sangat baik, penasihat umum tidak di medan perang Namun, divisi militer Zhou Xu ada di medan perang. 

    Zhou Xu berpartisipasi dalam pertempuran skala besar dan berbagai latihan, menambahkan hingga ratusan kali, jadi apakah itu melawan serangan, atau musuh, mereka sangat akrab.

    Untuk gambar ini, jika tidak ada orang yang telah mengalami pertempuran yang sebenarnya, aku benar-benar tidak bisa memikirkan hal ini kata Zhou Xu, dan gambar ini, yaitu, Mu Xinhua untuk pertama kalinya dengan mekanisme sepuluh orang, membela tim mech yang hampir 100-kuat milik musuh, kemudian Begitu dia menjadi terkenal di Perang Dunia I, tetapi setelah perang dia menemukan bahwa jika musuh memasuki waktu, ada sedikit penyimpangan, maka sepuluh dari mereka mungkin tidak ditinggalkan. 

    Pada titik ini, Mu Xinhua hanya kagum setelah satu tahun. Dia bahkan bangga dengan taktiknya yang luar biasa untuk waktu yang lama. Dia menyadari bahwa dia lebih tenang dan mampu. Gambar ini, dia juga bertahan. Ini bukan untuk hal lain, hanya untuk mengingatkan diri sendiri bahwa semua operasi militer tidak boleh impulsif. 

    Hanya saja Zhou Xu baru berusia 18 tahun. Bagaimana dia bisa melihat kelalaian dalam gambar ini sekilas? 

    Drama Mu Xinhua menjadi semakin dan semakin intens. Dia menemukan bahwa dia telah melihat Zhou Xu dua kali, tetapi Zhou Xu membuatnya merasa "menakjubkan" dua kali. Dia bahkan menduga bahwa Zhou Xu mungkin membuatnya nanti. Dia merasa lebih luar biasa, tapi sekarang, apa yang harus dia lakukan dengan Zhou Xu? 

[BL] The Villain's Face Slapping Counterattack (Fast Wear)Where stories live. Discover now