Bab 100 10.01

482 53 0
                                    

Faktanya, ketika Chen Qi menemukan Yang Lijun, dia sedikit terkejut, karena penampilan tampan Yang Lishen membuatnya berpikir tentang dirinya sendiri. Dia juga suka olahraga dan ceroboh. Pada waktu itu, dia tidak punya mimpi, tetapi Yang Liwei Berbeda, dia tahu persis apa yang dia inginkan.


Entah mengapa, itu tertarik. Perasaan detak jantung membuat Chen Qi sangat bingung. Dia berpikir bahwa dia tidak akan tergerak. Dalam usianya yang tigapuluhan, dia masih bisa jatuh cinta pada pandangan pertama.

Tetapi melihat sosok melompat di taman bermain, Chen Qi harus mengakui bahwa dia benar-benar gila, karena detak jantungnya gila dan benar-benar di luar kendalinya.

Ketika Yang Liyi menyelesaikan istirahat basket, Chen Qi berjalan dan tersenyum sedikit. Chen Qi berkata: "Halo, Nak, namaku Chen Qi, jadilah teman."

Yang Liwei memandang orang ini dan berpikir orang ini sangat aneh. Jadi saya berbalik dan pergi.

Chen Qi belakangnya, Yang dari Zheng mengabaikannya, Chen Qi jangan menyerah, terus mengikuti, dan akhirnya Yang dari Zheng bahagia, diarahkan pada Chen Qi mengatakan ︰ "Kau sakit?"

"Penyakit cinta?" Yang

off Zheng ︰ "......"

beberapa Pada bulan-bulan bulan ini, Yang Liyi akan terganggu oleh orang tua Chen Qi. Setiap hari, Chen Qi akan mengiriminya sesuatu dengan cara yang mewah. Semuanya dikirim dari cangkir ke cincin berlian. Benar, dan Yang Liyi akan membeli makanan setiap hari.

Kemudian, setelah ia membawa nasi goreng, pahit dan asin, Zheng Yang dari makan cemberut, orang tua tidak tahan, kata ︰ "Well, tidak makan, pertama kalinya saya untuk memasak." Yang

Zheng pergi Tetapi pada saat itu, saya mengerti bahwa orang tua ini benar-benar di hatinya, dia tidak pernah memasak, dan dia bersedia meninggalkan dapur untuk Yang Li.

Namun, Chen Qi semakin enggan untuk menderita Yang Lizhen, dia telah memakan telur dan nasi goreng, Yang Lijun mengambil nasi goreng telur dan memakannya.

Pada akhirnya, Yang Lizhen dikalahkan dalam serangan klise pria tua itu. Hanya saja pria tua itu benar-benar sakit. Rasa posesifnya tidak sedikit. Dia bahkan tidak ingin Yang Lijun berbicara dengan siapa pun. Akibatnya, Yang Liyi setengah mati olehnya setiap hari. Akhirnya, saya tidak bisa menjatuhkan pria yang mencintainya dan mencintainya gila.

Setelah dia bertemu dengan Ruyu, He Meng menggunakan backstage yang kuat.

Setelah Ye Shaoyun dan Chen Qi hadir di tempat lebih dari selusin inspektur, mereka saling memandang dan tidak berdaya.

Pada akhirnya, jaksa menuntut agar mereka sementara menunda pembetulan perusahaan dengan tuduhan yang tidak beralasan.

Mengapa selalu ada seseorang yang begitu tertarik pada kekuasaan selama beberapa generasi, karena ketika kekuasaan ada di tangan, ia tidak akan merasa tak berdaya tentang hal semacam ini.

Pada saat ini, Chen Qi dan Ye Shaoyun tidak berdaya. Perusahaan desain diperlukan untuk menutup perbaikan. Popularitas perusahaan yang diperoleh dengan susah payah benar-benar hancur.

Jika Jade tidak mengerti ini, dia bahkan menelepon Ye Shaoyun di malam yang sama. Itu masih nomor yang aneh. Ye Shaoyun mengambil .. "Hei."

"Kamu, kamu datang padaku, maka aku akan membiarkan kamu Perusahaan dibuka kembali, tidak akan ada dampak. "

" Bagus. "

Menutup telepon, Zhou Xu bertanya padanya." Ingin menamparnya? "

Ye Shaoyun menggelengkan kepalanya." Tidak, aku ingin mengalahkannya. " "

[BL] The Villain's Face Slapping Counterattack (Fast Wear)Where stories live. Discover now