Bab 33: Perempuan berwajah wajah dan bersilangan

1.2K 128 0
                                    

    Zhou Xuyi memandangi pangeran di sebelah kaisar dan mendapati bahwa pangeran selalu acuh tak acuh dan mengubah penampilannya sejenak. 

    "Sang ayah?" 

    Kaisar juga sedikit terkejut. Pangeran ini selalu pendiam dan serius. Apa yang terjadi pada saat ini? 

    "Yah? Royal, ada apa?" 

    Pangeran berjalan ke Zhou Xu dan ingin berlutut dengan Zhou Xu. Akibatnya, Zhou Xu tersenyum padanya dan menoleh ke kaisar. "Kaisar, tolong maafkan menteri." Li, enam putri dari warna nasional, adalah 

    cabang emas dari batu giok, tetapi menteri mikro tidak memiliki berkah seperti itu, karena menteri sudah menjadi milik hati. " Pangeran menatap Zhou Xu dalam-dalam, dan kaisar juga memalingkan matanya." Anda memiliki kontrak pernikahan. " " 

    Tidak," jawab Zhou Xu. "Tapi tidak ada kontrak pernikahan. Hati menteri bukan yang." 

    "Ha ha ha, itu saja, itu tidak baik untukmu." Kaisar memandangi sang pangeran dan terus bertanya. untuk, "anak Huang, hanya mengapa Anda tidak sabar?" 

    sang pangeran menjawab ︰ Qingshu napas "kembali ke Fu Huang, Zhou Xu dan bayi adalah teman terbaik, ia memiliki seorang kekasih hal, bayi juga tahu, begitu takut Fu Huang ......" 

    " Oh, apakah kamu takut aku akan memaksanya untuk menikahi enam putri? Bagaimana ini mungkin, aku tidak tahan untuk mengirim Xiaoliu kepadanya untuk dianiaya, hahaha, tapi aku penasaran, wanita seperti apa yang menjadi juara. barang-barangnya? " 

    " eh, Er Chen ...... " 

    " Qi Bing kaisar, Wei Chen Meskipun Pangeran adalah teman dekat, dia juga tahu Wei Chen masalah kekasih, tidak bisa dilihat, jika Kaisar tertarik, Wei Chen bersedia untuk mengatakan kaisar sendiri mendengarkan. " 

    " Ha ha ha, mengatakan itu. "

    "Ya, kaisar. Karena dia adalah seorang wanita, menteri tidak menyebutkan namanya, tolong kaisar untuk pengampunan. Dia tidak mungil, bahkan lebih dari delapan kaki, dan tidak ada pinggang ramping, tetapi tindakan itu memiliki sendiri Dia tidak suka sulaman merah wanita, dan tidak suka alis dan pemerah pipi, tetapi berbicara luar biasa. Dia suka membaca buku, terutama mencintai seni, pandai bermain catur, dan keterampilan melukis dan kaligrafinya juga bagus. Dia tidak suka tertawa, tetapi Weichen percaya bahwa dia menentang Weichen. tidak tidak masuk akal, karena terakhir kali ia juga terbuka untuk sebuah benda kecil Wei Chen, yang saya punya sejak lahir sehingga dia mengambil nostalgia liontin giok, singkatnya, non-Wei Chen kehidupan ini bahwa ia tidak menikah. " 

    kaisar melihat mata Zhou Xu tegas Tampaknya ada ribuan tekad, dan hatiku lebih bahagia. "Ha ha ha, bagus, benar-benar wanita yang aneh, seorang wanita dengan ketinggian delapan kaki sulit ditemukan, Zhou Aiqing, kau harus melindunginya dengan baik." 

    "Itu adalah kaisar ." Mungkin dia bisa melindungi menteri. " 

    " Ha ha ha ... "Kaisar tertawa. 

    Zhou Xu dan sang pangeran juga tertawa. Mata Zhou Xu bertemu dengan tatapan sang pangeran. Yang satu masih awan, dan yang lainnya masih seperti batu. Itu hanya kegelapan di balik tatapan itu, dan hanya yang lain yang tahu. 

[BL] The Villain's Face Slapping Counterattack (Fast Wear)Where stories live. Discover now