Bab 99 10,01

449 59 0
                                    

Ye Shaoyun kembali ke perusahaan, Chen Qi juga bertanya-tanya bagaimana dia kembali, Ye Shaoyun tidak punya banyak, meminta Chen Qi untuk meminta kontrak, membacanya lagi, dan kemudian mengirimkannya ke Zhou Xu setelah mengambil foto. Layak dikoleksi. .


Pada malam hari, Zhou Xu memanggil Ye Shaoyun. Kontrak semacam ini tidak dapat dibuat. Meskipun ia adalah karyawan perusahaan dan mematuhi pengaturan perusahaan, jika perancang telah menulis pesta semacam itu pada kontrak, maka pihak tersebut harus tahu, kalau tidak Ketentuan tidak ditetapkan secara otomatis.

Setelah Ye Shaoyun mengatakan bahwa dia tahu, Zhou Xu menutup telepon.Setelah seharian pelatihan militer, dia benar-benar lelah.

Setelah Ye Shaoyun menerima panggilan telepon seperti Yu, nomor itu adalah nomor yang aneh, jadi Ye Shaoyun diangkat. Dia sudah menarik nomor Ruyu ke daftar hitam.

"Hei."

"Ye Ye, seperti untuk cinta tak berbalas ini, telepon tidak diangkat?"

Ye Shaoyun mendengar bahwa itu seperti batu giok, sekarang perlu untuk menutup telepon, dan ada batu giok di sana .. "Jangan tutup telepon, aku Sebenarnya, ini bukan untuk memaksamu, Ye

Hao , aku hanya ... "Jika batu giok belum selesai, Ye Shaoyun sudah menutup telepon karena dia tidak ingin terlibat dengan Ruyu.

Di sisi lain, jika Jade memegang telepon, hati yang ingin membalas dendam semakin kuat.

Jauhkan telepon, seperti senyum dingin batu giok, karena Ye Shaoyun tidak tertarik, maka surat pengacaranya harus siap.

Keesokan harinya, Perusahaan Desain Qiyun menerima surat dari seorang pengacara.

Chen Qi melihat surat pengacara itu tetapi tersenyum, Tampaknya Ye Shaoyun benar-benar mendapat masalah. Dia harus menemukan cara untuk menyelamatkan Ye Shaoyun sebanyak mungkin. Lagi pula, ketika perusahaan itu didirikan, itu adalah Ye Shaoyun. Relawan bergabung dengan perusahaan untuk membantunya melewati badai, kali ini, dia tidak akan pernah menyerah teman lama ini.

Menelepon, Chen Qi .. "Bantu saya memeriksa pribadi saya, Yang Ruyu."

Orang yang berlawanan hanya bersenang-senang dan menutup telepon. Chen Qi membuka rekening perusahaan, dan dia juga memeriksa perusahaan atau mentransfer hal-hal yang perlu disiapkan.

Chen Qi juga benar-benar ingin istirahat. Setelah bertahun-tahun, ia hampir tidak menghabiskan hari di rumah, dan baik untuk tidak bekerja lembur.

Adapun perusahaan, jika orang tersebut menentang Ye Shaoyun, maka desain mana yang dapat ditransfer perusahaan ke perusahaan, jika itu benar-benar untuk perusahaan mereka, maka itu akan ditutup.

Tentu saja, tidak ada hubungan dengan perusahaan ini, itu tidak mungkin, tetapi jika Anda meninggalkan teman Anda untuk perusahaan, Chen Qi terkekeh, itu tidak mungkin.

Malam ini, Chen Qi menerima panggilan, konten telepon juga sangat sederhana .. "Periksa kotak surat."

Buka kotak surat pribadi, ada surat yang belum dibaca di dalam, buka, Chen Qi mulai melihat resume Yang Ruyu.

Isi email sangat rinci, termasuk apa yang orang temui di batu giok, dan bagaimana hubungannya.

Setelah membaca 20 halaman surat, Chen Qi tidak memahaminya. Yang Ruyu jelas menyukai Ye Shaoyun, tapi mengapa dia masih pergi bersamanya sekarang?

"Benar saja, orang-orang jatuh cinta, otak mereka tidak normal." Chen Qi menghela nafas.

Namun, Chen Qi juga menemukan bahwa ia dapat mulai dari seseorang, orang ini adalah Yang Lizhen, jelas dia dan Yang Ruyu tidak cocok, tetapi orang ini besar, jika Anda merangsang, mungkin Anda benar-benar dapat bangkit.

[BL] The Villain's Face Slapping Counterattack (Fast Wear)Where stories live. Discover now