Bab 36, wajah dan kalajengking

1K 115 1
                                    

    Tiga kaisar menaruh perhatian besar pada Zhou Zonghan, terutama setelah mengetahui kontradiksi antara dia dan Zhou Xu, karena tiga kaisar benar-benar menganggap Zhou Xu sebagai tusukan di mata, terutama ketika tiga kaisar ingin merekrut Zhou, tetapi Zhou Xuyi Kemudian tiga kaisar akan dikirim, dan kata-kata dari tiga kaisar masih segar dalam ingatan mereka. " 

    Tiga kaisar, kamu terlalu jelek, ketika kaisar juga membahayakan negara | Jiawei." Tiga kaisar menduga bahwa mungkin sulit untuk membunuh pangeran. Namun, ia berharap untuk menyingkirkan Pangeran sesegera mungkin, jika ia tidak bisa menyingkirkannya, maka ia akan bertindak. Pokoknya, ia harus memenangkan tahta ini. 

    Zhou Zonghan akhirnya diatur oleh Tiga Kaisar ke Weinan.Ada prajurit pribadinya dan hubungan antara kota dan raja.Jika ada kecelakaan, dia tidak akan takut. 

    Di sana, Zhou Zonghan berangkat ke Weinan. Di sini, Zhou Xu dan pangerannya akhirnya tiba di prefektur Chenzhou, daerah yang paling terpukul. 

    Chenzhou adalah daerah yang paling terkena dampak bencana ini, diikuti oleh Qinzhou. Kedua kabupaten telah menambah jutaan korban. 

    Satu juta dari jumlah pertama perak bantuan bencana di pengadilan langsung diberikan kepada Chenzhou, lalu bagaimana dengan perak itu? 

    Chen Fumin, pendahulu Chenzhou, menyeret perutnya yang gemuk untuk menyambut sang pangeran. Dia tersenyum dan membungkuk, lalu menekankan dengan grafiti berminyak. "Selamat datang di Yang Mulia." 

    "Aku melihat bahwa Pangeran tidak sujud, kau ... "Seorang wali marah, tetapi apa yang ingin dia katakan dihentikan oleh sang pangeran. Karena orang ini tidak dapat melihat dirinya sendiri di mata, maka harus ada panggung belakang. Karena ada panggung belakang, dia akan dapat menyentuh pohon anggur dan bertemu dengan lawan seperti itu." Pangeran tidak bisa memintanya. 

    "Chen Chen Fumin prefect've mendengar banyak, maka sekolah tinggi Anda ketiga secara keseluruhan, soliter telah melihat, benar-benar benar-benar indah, dan bahwa kebijakan bergerak ke atas atau ke bawah pada semua indah." 

    "Yang Mulia Pangeran benar-benar sopan, cepat, datang silakan." Chen Fumin tersenyum Dia mengatakan bahwa begitu dia melihat ke atas dan melihat Zhou Xu di belakang Pangeran, cahaya di matanya melintas, tetapi kilatan lampu kilat itu benar-benar di mata Zhou Xu.

    Mencibir di hati saya, pikir Zhou Xu, ini benar-benar mengenal diri saya sendiri, artinya, sebelum mereka datang, seseorang sudah memberinya surat. Jika demikian, maka bukti keserakahan dan uang seharusnya disembunyikan, tetapi sekarang, karena Bangun, tidak apa-apa untuk mencari tahu, betapa hal-hal sederhana itu. 

    Zhou Xuchong Chen Fumin tersenyum sedikit, dan alisnya yang ramping tampak semakin glamor. 

    Chen Fumin menyelinap keluar dan tertawa, "Ini adalah putra Zhou Ai, Zhou Xuzhou, yang adalah penguasa Zhou, dan dia tidak sopan dan tidak sopan." 

    "Oh, Chen Zhifu , berapa banyak siswa yang dianggap klasik di masa lalu , dan mereka dapat melihat Anda dengan mata mereka sendiri." Namun, Xiaosheng Sansheng beruntung. " 

    " Di mana itu, atau artikel juara saat ini bahkan lebih baik. " 

    " Ha ha ha ... " 

[BL] The Villain's Face Slapping Counterattack (Fast Wear)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora