Bab 94 10.01

573 62 0
                                    

Zhou Xu sangat takut sakit, kali ini memar di tangan juga sangat menyakitkan, belum lagi kepala masih membentur tanah, bengkak tas besar.

mata menangis nya, ekspresi keluhan, tentu saja, tujuh diinstal, ada tiga poin benar-benar ingin menangis karena sakit.

Ketika Xiaojuan datang, dia mengambil Zhou Xu, yang membuat Ruyu sangat tidak senang. Dia menambahkan kemarahan pada saat ini, jadi dia menatap Zhang Sujuan dan Zhou Xu, berkata, "Kamu semua adalah orang jahat, semua orang jahat, Kamu adalah kelompok! "

Zhang Sujuan memandang Ruyu, dan dia masih memegang Zhou Xu di tangannya. Agak buruk saat ini, tetapi dia adalah seorang guru, jadi dia berkata dengan sabar. giok, jangan katakan, oke, Anda lihat, memiliki Asahi kecil jatuh, kepala dan tangannya pasti sakit, guru untuk membawanya untuk membersihkan luka, Anda dan anak-anak lain bermain pertama, oke? "

" Guru, Anda juga eksentrik. "Karena mata Yu akhirnya dipenuhi dengan air mata, bagaimanapun, ia baru berusia lima tahun.

Jade belakang, Yang Zheng berasal, ia mengambil tangan dari batu giok berkata, "giok, saya menemani Anda untuk bermain, mari kita bermain blok bangunan, aku akan mengambil sebuah kastil besar, oke?"

Jade adalah dari Zheng Yang Ditarik pergi, Zhou Xu dibawa ke kelas oleh guru Xiaojuan.

Patuh duduk di bangku kecil, Zhou Xu Xiaojuan guru mengalami rasa sakit ︰ bertanya, "Guru, giok baik jika tidak di rumah, paman saya akan senang, di sekolah, aku tidak akan terluka."

Xiaojuan guru benar-benar memiliki tidak bisa, dan dia harus menemukan cara untuk chatting dan Shao Yun Zhou Xu hal yang benar.

Zhang Sujuan tidak buruk, sehingga dia harus menemukan cara untuk menemukan batu giok rumah yang stabil, setidaknya lebih baik dari sekarang dengan anak-anak dan remaja.

Berpikir tentang itu, Zhang Sujuan memikirkan seorang pemuda yang mengejar Yu Yu.

Lihat alis sedikit Zhou Xu Zhang Sujuan kunci, tahu dia mengambil barang-barangnya, tapi dia sangat santai dan intinya adalah, Zhangsu Juan pasti akan giok untuk Zheng Yang dari rumah.

Adapun keluarga Yang Li, itu tidak boleh ditolak, karena Yang Lijun adalah kaisar kecil keluarga mereka. Jika dia setuju, maka tidak ada masalah.

Namun, ketika saya pergi ke rumah Yang, jika batu giok akan dinaikkan, mungkin itu tidak mungkin. Mungkin itu akan dianggap sebagai anak kedua, atau mungkin digunakan sebagai teman bermain anak itu. Mungkin, itu hanya anak kecil. Pengikut, tetapi Zhou Xu merasa bahwa terlepas dari kondisi eksternal, hal terpenting bagi orang adalah hati mereka sendiri.

Itu bisa tenang dan tinggi di tempat-tempat tinggi, dan bisa acuh tak acuh di lembah rendah. Bakat seperti itu benar-benar menarik dan menarik.

Guru Xiaojuan memberi Zhou Xu tanda centang di dahinya dan tangannya yang patah.Setelah disinfeksi, dia membantu Zhou Xu meletakkan bantuan band di tangannya, dan Zhou Xu pergi bermain lagi.

Melihat penampilan Zhou Xu yang sederhana dan imut, Xiaojuan teringat masa kecilnya, jadi ketika dia bersiap-siap untuk sekolah di sore hari, dia mencoba menyelesaikan masalah ini terlebih dahulu. Lagi pula, di bawah atap yang sama, selalu berisik dan berisik. Perkembangan fisik dan mental juga tidak baik.

[BL] The Villain's Face Slapping Counterattack (Fast Wear)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora