Bab 28: Menghadapi Kalajengking dan Menyilangkan Wanita

1.6K 167 0
                                    

Saat itu awal musim semi, Zhou Xu lemah, dan beberapa takut kedinginan, tetapi ketika saya melihat prem dingin di sudut, saya tidak bisa menahan diri untuk tidak melihatnya lagi. Ketika saya pergi ke halaman Zhouyang, tangan dan kaki saya sedikit kedinginan. Itu.

Zhou Yang dengan aneh memandang Zhou Xu, dan memandang Cui Yun Cui Xue dengan aneh, pada akhirnya, dia tidak bisa pergi ke sup Zhou Xuyi.

Di belakang saudara laki-lakinya yang tertua, Zhou Xu merasa cukup nyaman, terutama Zhou Yang memang membuat orang merasa hangat, alisnya cemberut, bibirnya sedikit terangkat, dia tersenyum dengan senyuman tiga poin, dan wajahnya pucat. Ini mungkin karena dia tidak suka berjemur di bawah sinar matahari.

Faktanya, selain bodoh, Zhou Yang tidak ada hubungannya dengan tubuhnya. Dia hanya aktif secara seksual dan tidak suka keluar. Jadi, pada akhir tahun, Jenderal Zhou belum melihatnya beberapa kali. Dia telah melupakan putra sulungnya untuk waktu yang lama.

Zhou Xu ada di belakang Zhou Yang, mengawasinya memasak, Zhou Yang tidak mau mendorongnya kembali ke rumah, karena Zhou Jenderal tidak menyukai Zhou Yang, ada alasan lain, yaitu Zhou Yang terutama suka memasak, dan kredo Jenderal Zhou adalah "dapur jauh pria" Jadi, Zhou Yang tidak akan terlihat oleh Jenderal Zhou.

Tidak mungkin, Zhou Xu hanya bisa menunggu di rumah, tidak lama, Zhou Yang akan kembali dengan panci kecil sup dingin.

Dia membantu Zhou Xusheng, menaruhnya di depan Zhou Xu, dan memberi isyarat agar Zhou Xu minum dengan cepat. Hanya setelah Zhou Xu minum sedikit, wajahnya langsung berkerut. "Pahit."

Zhou Yang tersenyum sedikit dan mengeluarkan kencan manisan. Zhou Xu tidak berdaya karena Pemilik aslinya suka manisan kurma, jadi setiap kali Anda minum obat, Anda selalu harus makan manisan kurma.

Saya mengambil obat haha ​​pahit dalam satu napas, dan Zhou Xu mengambil alih tanggal manisan yang diberikan Zhou Yang, dan perlahan-lahan mencicipinya, dan merasa bahwa itu tidak begitu lelah.

Sedikit tersenyum, kata Zhou Xu. "Kakak, aku membawakanmu banyak makanan ringan untuk melihat apakah kamu menyukainya."

Zhou Yang melihat kotak makanan yang dibawa oleh Zhou Xu, dengan lembut membantingnya ke kepala Zhou Xu dan menjabat tangannya. Itu berarti bahwa Zhou Xu tidak akan memberinya makanan nanti.

"Aku ingin membawamu, benar, kakak, biarkan aku mengambil nadi."

Zhou Yang memandang Zhou Xu dengan tatapan bingung. Zhou Xu harus menjelaskan, "Karena saya ingin pergi ke operasi medis baru-baru ini."

Zhou Yang dengan enggan meletakkan pergelangan tangannya di depan Zhou Xu. Zhou Xuyi juga merasa bahwa kakak laki-lakinya mungkin dilahirkan, bukan. Aturan hukum, tetapi kemudian ia menemukan bahwa kakaknya hanyalah sekuel dari keracunan.

Alis Zhou Xu berkerut semakin kencang, bagaimana bisa racunnya dihilangkan sepenuhnya, dan siapa yang akan mempermalukan saudaranya sendiri?

Setelah mengalami terlalu banyak dunia, Zhou Xu tahu bahwa hati manusia adalah yang paling sulit ditebak, terutama jika orang itu memiliki hati untuk bermain.

Zhou Yang menatap alis Zhou Xu dan berkerut, jadi dia memandang Zhou Xu dengan tatapan bingung, yang berarti menanyakan apa yang terjadi.

[BL] The Villain's Face Slapping Counterattack (Fast Wear)Where stories live. Discover now