Bab 22 Pemimpin dasar wajah (akhir)

1.6K 201 0
                                    

Semua orang menghubungi Wang Ying dan mulai berbicara di jalan. Dalam sekejap, keraguan menjadi hampir meyakinkan.


Ding Zhaoyu dan Tang Yuxin tidak menjelaskan bagaimana menjelaskan, karena mereka menyelamatkan pikiran ketika mereka mengadakan pertemuan. Sekarang mereka tidak bisa mengalahkan Zhou Xu. Jika mereka bermain Zhou Xu, mereka mungkin membunuh secara langsung.

Untuk mengalihkan perhatian semua orang, Ding Zhaoyu mengatakan bahwa kemampuan Zhou Xu tidak normal. Zhou Xu tidak menyembunyikan kebenaran. "Inti zombie dapat meningkatkan kemampuan. Ini adalah lembaga penelitian dasar yang sedang dipelajari, dan aku eksperimen. Obyek, apakah Anda memiliki pendapat? "

Tentu saja, semua orang mengalihkan perhatian mereka ke titik ini. Ding Zhaoyu menghela napas lega, tetapi Zhou Xu mencibir di sudut mulutnya. Kali ini Anda tidak bisa mati, ini karena para pemain datang. Jika ada waktu lain, apakah Anda akan sangat beruntung, maka sulit untuk mengatakannya.

Semua orang tenggelam dalam kenyataan bahwa inti dapat meningkatkan kemampuan mereka. Ding Zhaoyu dan Tang Yuxin hanya menatap mata Qing Xing, dan Zhou Xu mengambil kesempatan untuk melanjutkan.

Xia Qingfeng juga datang, karena dia menemukan bahwa Zhou Xu, yang dia kenal, tampak sangat berbeda dari Zhou Xu, yang benar-benar memiliki pandangan yang menyeramkan, dan pandangannya yang menyeramkan, dan senyum yang dia pikir seperti kehangatan angin musim semi. Pria memang berbeda, tetapi Zhou Xu, yang begitu kontradiktif, sangat tertarik.

Abaikan Xia Qingfeng, Zhou Xu akhirnya menemukan ayah dari master asli Zhou Kang di sebuah sudut.

Alis Xia Qingfeng berkerut, mengapa Zhou Xu harus datang ke sini, mengapa Anda terus pergi ketika semua orang tidak memperhatikan, mengapa dia melihat sekeliling, apakah dia tahu ada orang di sini?

"Ayah?"

Melihat status ayahnya, Zhou Xu menemukan bahwa dia agak kehabisan air karena kekurangan air untuk waktu yang lama.

"Xiao Xu, apakah Xiaoxu?" Keponakan Zhou Kang sudah bodoh, dan dia hanya bisa berbicara dengan suaranya.

Zhou Xu memegang tangan ayahnya dan berkata, "Ya, Ayah, saya Xiaoxu, bisakah Anda duduk, minum air dulu."

Xia Qingfeng membantu untuk membantu Zhou Kang duduk di masa lalu, Zhou Xu membuat kemampuan, memuntahkan garis kecil air di telapak tangannya, dan kemudian meletakkan tangannya ke mulut ayahnya.

Tubuh Zhou Kang sangat kekurangan air, meskipun ada makanan, tetapi bagaimanapun, jangan minum air untuk waktu yang lama, tubuh tidak bisa berdiri.

Tidak membiarkan ayahnya minum terlalu banyak, karena Zhou Xu tahu bahwa dalam kasus ini, dia hanya bisa perlahan mengisi air, minum terlalu banyak air, dan tubuh ayahnya tidak bisa menyerapnya.

Roh itu perlahan pulih, dan Zhou Kang tidak bisa percaya bahwa dia bahkan melihat putranya lagi.

Dengan berlinangan air mata, dia menyeka air matanya dan berkata, "Xiao Xu, kupikir aku tidak akan pernah melihatmu lagi. Kupikir kau dimakan oleh hantu-hantu itu. Aku tidak berani berpikir ... Setiap hari, saya berkata pada diri sendiri bahwa saya tidak bisa mati. Saya harus kembali ke kota asal saya untuk melihat-lihat. Mungkin Anda baik-baik saja ... Saya tidak berharap bahwa Anda benar-benar baik-baik saja, saya sangat bahagia ... Xiao Xu, saya takut mati ... Jika saya tidak dapat menemukan Anda di rumah, saya tidak perlu hidup lagi ... "

[BL] The Villain's Face Slapping Counterattack (Fast Wear)Where stories live. Discover now