Bab 4 Setelah Bayang-Bayang Bayangan (Lingkaran Hiburan)

3.5K 386 4
                                    

Zhang Hanshu langsung berkedip, dan dia mulai mencium dengan Sun Moon. Dua orang terakhir berguling ke tempat tidur.

Pada saat yang sama, Zhou Xu dan kakeknya memulai permainan Go tanpa akhir, karena kakeknya terlalu tak tahu malu, dan bertobat catur seperti makan dan minum. Itu tidak akan terjadi, tetapi lawannya adalah Zhou Xu, Zhou. Asahi meninggal dan tidak membiarkannya bertobat, sehingga rumah ini menjadi ladang Syura.

Kehidupan Zhou Guo adalah yang paling keras kepala, yaitu, dia harus menang ketika dia bermain catur, dan Zhou Xu adalah cucunya. Dia tidak diizinkan membiarkannya. Keduanya memerah di ruang tamu, dan Zhou Qiang, yang menonton TV, marah. Saya mengambilnya dan melemparkannya ke kamar mereka sendiri.

Setelah melempar, Zhou Qiang tersenyum. Saya tidak tahu caranya, saya selalu merasa bahwa keluarga ini lebih seperti rumah.

"Ayah, apa yang kamu nyengir?"

"Zhou Yang, apa yang kamu katakan, apa yang menyeringai?"

Zhou Yang mengangguk ponselnya dengan ekspresi kosong, dan memberikan foto pada lelaki tuanya, lalu meletakkannya di depannya dan berkata, "Ini adalah Menyeringai. "

" Kamu sedikit bajingan! "

Zhou Xu, yang terkunci di kamarnya, tersenyum pada dahinya dan memberi pemilik asli rumah yang bahagia dan stabil. Dia hampir menyelesaikan sepertiga dari ini. Dua pertiga lainnya adalah, menjadi kebanggaan mereka, kebanggaan ini tentu saja mengacu pada karir akting, dan Zhou Xu akan keluar bersama mereka cepat atau lambat, dan mendapatkan berkah mereka.

Di seberang tembok, Zhou Xu mendengar ayahnya, Zhou Qiang berkata, "Ayah, Xiao Xu masih ingin bertindak, oh."

"Jangan menghela nafas, aku tidak mendukungnya, ini keluarga kami." Anak-anak dapat melakukan banyak hal, tetapi kamu melihat Xiaoxu lebih bahagia akhir-akhir ini. "

" Ayah. "

" Dapatkan, jangan katakan, jika akting itu dapat membuat Xiaoxu selalu bahagia, aku mendukungnya. "

" Aku tidak Saya tidak mendukungnya, tetapi lingkarannya terlalu kacau. Hal-hal kotor yang saya tahu tidak terhitung jumlahnya. Bagaimana saya bisa membiarkan dia menderita dosa, terutama amarah Xiaoxu, Anda juga melihat bagaimana hal itu tidak boleh diganggu. "

"Nak, bagaimana kalau menukar uangmu sendiri untuk memberinya broker? Ngomong-ngomong, cari dua pengawal, jadi kalau ada yang berani berpikir, kita bisa tahu sebelumnya."

"Aku khawatir Xiaoxu tidak bahagia, dia jongkok, kau jongkok, kau Lihatlah waktu yang lalu, katakanlah dia tidak diizinkan bertindak, berapa lama dia marah. "

" Jadi perlu untuk diam-diam berubah, apakah perusahaannya bernama Huaxia Entertainment? "

" Ya. "

" Huaxia Entertainment memiliki orang pribadi di papan tulis . " Saya tahu, mungkin saya dapat meminta bantuannya. "

" Ayah, siapa yang Anda kenal? "

" Han Kun, Xiao Xu bukan orang tua saat ini. Apakah ia dipilih oleh Han Zikui? Han Kun adalah Han Zikui, ini Bagaimana mungkin anak lelaki tua itu memberi saya wajah kurus? "

[BL] The Villain's Face Slapping Counterattack (Fast Wear)Where stories live. Discover now