22

5.4K 637 26
                                    

*Sebelum mulai baca, aku sengaja buat a/n diawal.

Makasih untuk yang udah jawab buat cover cerita ini. Dengan hasil yang ada, cover cerita ini tetap seperti awal tidak ada perubahan apapun.

Sekali lagi, aku mau ucapin terima kasih buat yang sudah bantu milih cover ya.

Selamat membaca!











































Hari dimana family gathering dari Moon Property dilaksanakan. Semua pegawai tampak membawa satu sampai dua orang anggota keluarganya untuk menikmati liburan singkat ini. Bahkan ada yang membawa lebih dari 3 orang kerabat, meskipun mereka harus membiayai sendiri segala akomodasi mengingat knator hanya menyediakan tiket untuk 2 orang dari masing-masing pegawai.

Termasuk Jae Mee. Dengan segala perdebatan yang lumayan panjang dengan Jaemin, akhirnya ia bisa membawa Naeun ikut serta dalam acara ini. Walaupun masih terlintas dalam dirinya untuk menitipkan Naeun saja pada Seulgi. Mengingat ini adalah perjalanan yang cukup jauh, ia khawatir dengan kesehatan Naeun.

"Aku pergi dulu. Jangan lupa besok kunci semua pintu dan jendela. Pastikan tidak ada aliran listrik yang terhubung."

"Tenang, semua sudah aku periksa."

"Baiklah kalau begitu." Ujar Jae Mee kemudian mengangkat dua tas bawaannya.

"Noona." Panggil Jae Min yang kemudian menghentikan niat Jae Mee.

"Jangan lupa jaga kesehatan. Jaga Naeun baik-baik. Mau bagaimana pun, Taeil masih orang asing untuk kita. Jangan terlalu dekat dengannya."

"Hey adik ku tersayang. Aku dan keponakan mu hanya berlibur 3 hari 2 malam. Tidak ada yang perlu kau khawatirkan jika kau masih harus meninggalkan kami berdua di rumah dan kau sibuk bekerja di luar kota." Jae Min berdecik.

"Yasudah, intinya jaga diri kalian baik-baik. Kau mengerti bidadari manis?" Naeun mengangguk paham sedangakan kedua tangan Jae Min mencubit gemas pipi keponakannya.

Tidak lama kemudian sebuah mobil SUV keluaran terbaru dari brand ternama berhenti di depan rumah Jae Mee. Awalnya Jae Mee mengira jika ada tetangga baru atau tamu dari salah satu tetangganya. Namun ia salah, pemilik mobil tersebut justru memasuki halamam rumahnya dan membuat semua orang yang sudah berada di teras terdiam seketika.

"Taeil?"

Yang dipanggil pun tersenyum dan berjalan semakin mendekat dengan tempat dimana Jae Mee dan Naeun berdiri, tidak lupa dengan Jae Min yang juga sudah memperhatikan Taeil sedari tadi.

"Paman!" Sambut Naeun dengan wajah cerianya.

"Selamat pagi." Sapa Taeil pada keluarga Na. Jae Mee membalas Taeil dengan senyuman manisnya, Naeun sudah berdiru tepat di samping Taeil dan memegang beberapa ruas jarinya karena tubuhnya yang mungil sedangkan Jae Min hanya diam sambil sedikit membungkukan badan.

Bukan tanpa alasan sebenarnya Jae Min bersikap sedikit kaku atau terkesan tidak suka pada Taeil. Hanya saja, menurut prinsip keluarga mereka tidak baik jika terlalu dekat bahkan membuka diri dengan orang yang belum pasti akan menjadi bagian dari keluarga mereka. Walaupun Jae Min tahu jika kakaknya dengan Taeil memang sudah terikat dengan hubungan namun belum dengan hubungan yang resmi.

"Saya izin menjemput Jae Mee dan Naeun untuk gathering selama beberapa hari ke depan."

Beruntungnya Taeil adalah seseorang yang berpindidikan. Kedua orang tuanya adalah orang terpandang dan terpelajar dan memegang teguh dengan yang namanya sopan santun, jadi sudah sewajarnya jika Taeil selalu meminta izin pada Jae Min jika dirinya akan membawa Jae Mee dan Naeun untuk bepergian.

Lost | Jung Jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang