36

4.3K 463 26
                                    

Malam harinya sebuah acara resepsi besar tengah berlangsung. Beberapa tamu undangan dari kalangan atas sudah memenuhi sebuah ballroom hotel berbintang di Seoul. Wajar saja, Moon Taeil adalah seorang direktur muda dan ternama. Bahkan tidak jarang ia memiliki kolega dari banyak negara.

Taeil dan Jae Mee tengah menyambut beberapa tamu undangan yang datang untuk memberikan selamat atas pernikahan keduanya.

Masih dengan tadi pagi. Jae Mee terlihat sangat cantik dengan gaun merah mudanya. Kini rambutnya sengaja ia urai agar terlihat lebih anggun. Tidak lupa Taeil yang mengenakan setelan jas putih yang sudah diserasikan oleh tim penata rias agar telihat selaras dengan gaun Jae Mee.

Lantas Naeun? Dia sudah berkeliling meja saji untuk mencicipi semua makanan yang dihidangkan. Beruntung kali ini Seulgi dan Jae Min bisa menahan betapa lelahnya seharian mengikuti Naeun yang jauh lebih aktif dari biasanya.

"Ya Moon Taeil! Selamat atas pernikahannya. Akhirnya kalian bersama juga." Johnny, kolega terdekat Taeil datang untuk memberi selamat pada Taeil dan Jae Mee.

"Terima kasih sudah datang."

"Untuk sahabatku, akan aku sempatkan untuk datang memberikan ucapan langsung."

Taeil hanya tertawa mendengar jawaban Johnny.

"Silakan dinikmati hidangannya." Jae Mee mempersilakan Johnny untuk menikmati hidangan yang ada.

"Terima kasih, Nyonya Moon." Ucap Johnny kemudian berlalu menuju tengah-tengah ballroom.

"Jae Mee!"

Baru saja Jae Mee dan Taeil akan duduk setelah hampir 15 menit lamanya menyambut tamu. Tiba-tiba Taeyong sedikit berlari ke arah mereka dan membuat keduanya mau tidak mau menahan kaki untuk kembali berdiri.

"Ada apa?" Tanya Taeil.

Taeyong belum menjawab, ia mengatur napasnya.

"Ada Chaeyeon dan Jeffrey." Jawab Taeyong dengan satu kali napas.

Taeil dan Jae Mee saling menatap tidak percaya. Mereka memang mengundang Chaeyeon dan sedikit berharap jika Chaeyeon datang. Mengingat sekarang Chaeyeon dan Jeffrey memutuskan untuk menetap di Paris kemungkinan ia datang akan sangat kecil.

Tanpa ba-bi-bu Jae Mee langsung berdiri tegak. Jae Mee pun segera memutar badan Taeil dan sedikit merapikan pakaiannya. Penampilan keduanya bisa dibilang sudah terlampau 'berantakan' akibat terlalu fokus dengan tamu undangan. Walaupun ini pesta mewah, tetap saja rasa lelah dan jenuh menyelimuti pasangan baru itu.

Chaeyeon memasuki ballroom dengan setelah dress berwarna navy. Dengan potongan yang sedikit menampakan bahu dan punggung indahnya ia berjalan sangat anggun hingga membuat hampir seluruh tamu yang sudah ada di dalam memperhatikannya diam-diam. Ditambah pangeran kecilnya yang mengenakan setelan jas berwarna senada dengannya. Rambut Jeffrey ia buat sedikit keatas dan menampakan dahi lebarnya menambah aura tampan putra kecilnya.

Naeun yang sedang berdiri dibalik meja saji hanya menatap Seulgi heran karena sang bibi hanya diam dan menatap lurus ke arah tengah ballroom. Itu lah yang membuat Naeun memutar balikan badannya dan sedikit berjalan ke sebelah Seulgi agar bisa melihat ada apa disana.

"Jeff!"

Ya, namanya anak-anak suka berteriak kapan pun dan dimana pun.

Begitulah reaksi pertama yang Naeun lakukan saat melihat siapa yang sedang menjadi pusat perhatian orang-orang sekarang. Yang dipanggil pun menoleh mencari dimana keberadaan Naeun. Chaeyeon mau tidak mau menghentikan langkahnya dan membantu Jeffrey mencari Naeun.

Lost | Jung Jaehyun ✔Where stories live. Discover now