32

4.7K 562 21
                                    

Pasti typo nya banyak deh



























Setelah memustuskan untuk mendonorkan sumsum tulang belakangnya, Chaeyeon segera menemui Dokter Kun untuk berkonsultasi dan melakukan pengecekan kesehatan.

Hasil tes masih keluar sekitar 2 jam lagi. Ini tandanya Chaeyeon masih ada waktu untuk menyiapkan diri. Chaeyeon menyempatkan diri untuk bertemu bahkan berbincang dengan Naeun. Tidak lupa ia membawa beberapa boneka kesukaan Naeun sebagai hadiah.

"Semoga hasilnya memuaskan ya sayang. Sehingga kau bisa pulih kembali." Ucap Chaeyeon pada Naeun sambil mengusap kepala Naeun lembut. Jeffrey yang melihat interkasi ibunya dengan Naeun hanya diam. Bukan cemburu melainkan ia suka melihat ibunya bercengkrama dengan Naeun.

"Dengan nyonya Jung Chaeyeon?" Suara seorang perawat menginterupsi cengkrama Chaeyeon dengan Naeun.

"Iya saya."

"Hasil tes sudah keluar. Mari ikut saya." Pinta sang perawat. Chaeyeon pun membuntuti si perawat menuju ruang kerja Dokter Kun.

"Bagaimana dok?"

"Selamat, hasilnya positif. Dengan ini nyonya bisa melakukan tes selanjutnya untuk melakukan donor."

Mata Chaeyeon berbinar mendengar jawaban yang diberikan Dokter Kun. Hatinya bahagia bukan main mengetahui ia bisa menolong Naeun. Kini ia harus menyiapkan diri untuk menjalankan serangkaian tes lebih lanjut.

Rupanya Jae Mee dan Taeil sudah menunggu Chaeyeon di depan ruangan Dokter Kun. Entah mengapa saat Chaeyeon mengatakan jima dirinya ia ingin mendonorkan sumsum untuk Naeun, Jae Mee merasa ada sebuah harapan dari diri Chaeyeon. Maka dari itu ia meminta Taeil dan juga Seulgi ㅡyang baru datang saat Chaeyeon berkonsultasi dengan Dokter Kun untuk menunggu di depan ruangan Dokter Kun.

"Bagaimana Chae?" Tanya Jae Mee antusias.

"Positif Jae Mee. Aku bisa mendonorkan sumsum untuk Naeun."

"Syukurlah." Ucap Jae Mee lega. Ia segera memeluk Chaeyeon erat sebagai tanda terima kasih nya yang teramat besar pada wanita bermarga Jung itu.

Sebelum menjalankan pemeriksaan lebih lanjut, Chaeyeon menghubungi kedua orang tuanya untuk memberi kabar jika ia akan menjalankan operasi donor sumsum tulang belakang. Syukurlah kedua orang tuanya menyetujui keputusan Chaeyeon, sehingga ia bisa melanjutkan proses pemeriksaan dengan mudah mengingat melakukan operasi ini butuh persetujuan dari pihak keluarga yang bersangkutan.

***

Tepat disebuah ruang inap Chaeyeon yang didampingi kedua orang tuanya dan Jeffrey tengah berbincang ringan sebelum Chaeyeon benar-benar menjalankan operasi. Ini sengaja dilakukan oleh sang mama demi mengurangi rasa gugup pada Chaeyeon.

Di lain tempat, Jae Mee dan Taeil tengah asik bercengkrama dengan Naeun yang sudah jauh lebib baik dari sebelumnya. Mereka tampak sedikit membuat lelucon karena suara tawa Naeun yang bisa didengar Seulgi yang menunggu tidak jauh dari tempat Naeun dirawat.

"Kau tahu apa yang membuat ibumu sangat bahagia hari ini?" Tanya Taeil pada Naeun. Gadis itu hanya menggeleng namun menunjukan wajah penuh tanya.

"Karena hari ini papa sengaja menumbuhkan kumis tipis papa. Dan itu membuat papa terlihat lebih tampan" Gelak Taeil pecah saat Jae Mee memukul lengan Taeil kasar yang berakibat ringisan buatan Taeil.

"Sebentar lagi kau akan sembuh sayang. Jangan lupa untuk berterima kasih dengan Mama Chaeyeon setelah operasi ini selesai, okay?"

"Siap bu! Aku akan memeluk Mama Chae seerat yang aku bisa." Jawab Naeun.

Lost | Jung Jaehyun ✔Where stories live. Discover now