48. A Letter For Renata

1.2K 100 6
                                    

Renata duduk di kursi rotan yang menghadap ke halaman rumahnya. Ia menyesap secangkir kopi di tangan kirinya dan membaca selembar kertas putih di tangan kanannya.

Kalo kamu baca surat ini, aku pasti udah nikah sama Juna, Ren. Surat ini aku siapin pas lagi sibuk-sibuknya ngurusin persiapan pernikahan kami.

Aku cuma mau bilang, terima kasih untuk beberapa tahun ini. Makasih udah jadi teman terbaik. Makasih untuk semua kebaikan kamu. Dan makasih udah mau nerima aku apa adanya...

Makasih kamu gak ninggalin aku waktu tau kalo aku suka sama kamu. Makasih kamu udah ngarahin aku ke jalan yang benar. Makasih kamu gak pernah nge-judge. Makasih buat selalu ngedengerin isi hati aku dan sabar sama semua kekurangan aku sebagai teman...

Dan makasih untuk ngubah aku menjadi pribadi yang lebih baik. Siapapun nanti yang jadi pendamping kamu, dia itu orang paling beruntung di dunia.

Aku udah move on. Kamu tau itu. Tapi rasa sayangku ke kamu itu gak akan habis sampai kapanpun, sebagai teman.

Kalo ada apa-apa jangan ragu cari aku ya... Kamu gak pernah sendiri.

Mungkin kita akan mulai sibuk menata hidup masing-masing, tapi jangan pernah ragu untuk ketemu atau sekedar ngobrol. I'll miss you so much, Ren... I love you.

Thank you for being the last girl that I love.

Sincerely,

Your friend
Vania

Renata tersenyum membaca surat itu, ia melipatnya lalu memasukkannya ke amplop asalnya di atas meja.

Ia tersenyum, mengingat kembali momen-momen yang telah dihabiskan bersama dengan temannya itu.





Nuansa Rasa PadamuWhere stories live. Discover now