SATU; SEKELAS

875 116 28
                                    

LINE

Der Der🔫

|anterin gw ke puri ntar
|besok sekolah blom ada sepatu

Sip. gua jg muk ke gramed|

read 12:30

Heh, tembok masjid|
Jadi kagak sih?|

      Jangankan dibalas, dibaca aja nggak. Gue mulai berdecak sebal, kini menelpon. Gue keluar dari kamar, berdiri di balkon, mencoba mengintip jendela kamar Hendery yang masih tertutup rapat lengkap dengan gordennya. Gue bisa mendengar suara handphone pria itu di dalam, tapi entah kemana sang empunya, ngebiarin handphone nya mengeluarkan suara keras nada dering. Tanpa ada tanda-tanda bakal diangkat.

"Ngapain?"

"ASTAGA!"

      Gue hampir saja mengumpat kasar karena kaget. Gue berbalik, lalu menatap cowok yang berdiri di depan gue ini penuh kekesalan, terus nendang tulang keringnya.

"Kaget anjir lo mau gue jantungan hah?!"

"Lagian lo ngapain ngeliatin kamar gue segitunya. Ngintip ya lo?"

      Iya, cowok itu Hendery. Emang nggak tau diri. Gue cuman tertawa sarkas kemudian masuk ke dalam kamar.

"Gue? Ngintipin lo? Buat apaan ya sorry gak ada keuntungannya buat gue!"

"Ye kagak tau aja lo gini gini gue punya tahu kotak!" kata Hendery sombong seraya menepuk perutnya seolah membuktikan. Gue mendecih pelan, kemudian mengambil tas selempang diatas kasur.

"Ayo cepet, ntar kesorean."

"Ya elu daritadi gue tungguin kagak turun-turun."

"Lagian handphone lo kenapa nggak dibawa, heh mimbar masjid?"

"Gue lagi ngecas."

***

      Setelah sekitar 2 jam gue dan Dery ada di mall dengan agenda membeli sepatu sekolah Hendery dan membeli peralatan sekolah yang gue butuhkan, kini gue masih berada di restoran siap saji untuk mengisi perut. Restorannya masih di dalam mall fyi, jadi gue berdua sama sekali belum ada niat untuk pulang. Rencananya kita abis makan mau nonton dulu kalo nggak main di timezone sih.

"Eh, lo gak mau kulit kan? Siniin buat gue," kata Hendery sambil mengambil kulit ayam yang udah gue pinggirin.

"Hm, ambil ambil."

      Setelah itu tidak ada percakapan lagi. Gue melanjutkan makan dengan khidmat. Laper euy. Mungkin Dery juga gitu fokus makan karen sama kelaparannya kayak gue. Hingga akhirnya Hendery selesai dan pergi untuk mencuci tangannya.

      Gue juga udah selesai. Handphone gue yang tergeletak diatas meja depan gue geter-geter mulu. Banyak notif masuk. Alhasil gue buka notif daripada langsung mencuci tangan dulu. Gue nih buka handphone pake tangan satu yang nggak kotor. Sedangkan handponenya tetep ada diatas meja.

"Cuci tangan sana lu. Malah main hp." Gue angkat wajah, tau-tau Hendery ngusap wajah gue dengan tangannya yang masih sedikit basah. Gue itu berdecak sebal tapi kemudian menunjukkan HP gue ke Hendery. Menunjukan sebuah foto.

SOULMATE [✓]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin