09 | Caesar Pamer

54.1K 5K 149
                                    

Greet me on my instagram: chocodelette😊

1200+ votes + komen yang banyak😘

Enjoy😉

💍💍💍💍💍

Besok hari terakhir Caesar masuk kerja di tahun ini. Besok tanggal 23 Desember. Bisa terakhir gara-gara tanggal 24-nya dibikin cuti bersama sama bosnya, tanggal 25 Natal jadi pasti tanggal merah, 26 dan 27 itu akhir pekan, dan dari tanggal 28 sampai 30 Desember dia ambil cuti. Itupun jatah cutinya belom abis, masih ada sisa lima yang bisa dibawa ke tahun depan. Dia emang minim banget ambil cuti. Kalo misalkan mau cuti selain karena sakit, mau kemana juga emang. Kemana-mana kan butuh duit.

Masalahnya, udah besok hari terakhir Caesar kerja, masih ada satu berkas yang belom dia sentuh sama sekali - padahal sekarang udah hampir jam dua belas malem. Deana udah tidur di sebelahnya sambil meluk guling, tapi kaki istrinya ngelingkar di kaki dia.

Kenapa guling yang dipeluk? Karena ngga bisa meluk Caesar. Dia lagi duduk, dipangkuannya ada laptop.

Daffin juga udah tidur di boxnya setelah digantiin pampers karena abis poop.

Ayo tebak, siapa yang gantiin popoknya?

Bayinya berkembang dengan sangat baik. Udah bisa ketawa kalo diajak ngomong - udah kaya ngerti aja apa yang diomongin, terus, kalo dibikin tengkurep udah bisa dongak, udah bisa gerakin kepala ke kanan sama kiri juga kalo dia tertarik - biasanya gerakin kepalanya cepet kalo ada mainan atau benda-benda yang warnanya mencolok.

"De, bangun bentar dong..." Caesar mengelus lembut pipi gembil istrinya.

Bukannya bangun, Deana malah makin erat meluk gulingnya. Kebiasaan ini emang, kalo dielus-elus malah makin nyenyak.

"Deana, aku mau ngomong." Caesar berhenti mengelus pipi istrinya karena sadar kalo istrinya malah keenakan tidurnya.

"Hm..." Deana ngejawab tapi masih dalam keadaan mata tertutup.

"Deana bau ketek." Caesar sengaja ngomong gitu. Mau tau reaksinya. Kalo marah berarti emang udah bangun tapi males buka mata, tapi kalo ngga ngomel berarti masih belom sadar. Tapi sih dia yakinnya istrinya cuma ngigo.

"Iya."

Caesar tersenyum tipis. Bener kan dugaannya. Istrinya belom sadar. Dengan sabar dia mengguncangkan bahu istrinya pelan, berharap mimpi istrinya keganggu jadi bangun.

"Deana, aku mau nikah lagi."

Deana langsung membuka mata, melirik sinis ke Caesar sebentar lalu matanya terpejam lagi. Bener-bener ngantuk.

Caesar tersenyum tipis lagi. Ia memberikan usapan lembut pada pipi istrinya sebagai tanda permintaan maaf buat kata-katanya barusan. Dia ngga akan nikah lagi, punya satu aja udah repot, gimana kalo dua apalago tiga.

"Aku ada acara besok malem," Caesar memulai pembicaraannya, sambil merekam istrinya dengan ponselnya. Dia yakin ekspresi istrinya bakalan lucu.

"Nikahannya? Ya udah, besok pagi aku potong dulu burungnya."

Mendengar itu, tangan Caesar yang tadinya mengelus pipi istrinya, reflek berusaha melindungi apa yang dia punya. Tangan satunya yang megang hape buat ngerekam pun ikut gemeter beberapa detik. Tolong ingetin dia, istrinya sesadis itu. Ingetin juga kalo dia mulai tebar pesona sama cewek lain, istrinya punya pisau daging di rumah.

"Bukan, besok kantorku mau ngerayain ulang tahun." Sebenernya ulang tahun kantornya itu tanggal 21 kemaren, tapi baru dirayain tanggal 23 emang sengaja karena mau libur.

TRS [4] : Baby in My Tummy! ✅️Where stories live. Discover now