34 | Ulang Tahun Daffin

38K 4K 210
                                    

HAPPY NEW YEAR🎉🎉

Siapa yang rumahnya kebanjiran?

Jadi, cerita ini masih bakal ada sampe part 38 abis itu epilog yaa, terus dilanjut sama cerita Daffin yang gede... Jadi tunggu ini kelar dulu baru ke yang gede, kemaren tes ombak dulu aja hahaha...

Part ini kudedikasiin buat Rainbowmie nama kamu kuinget yaa😘

Buat yang lain yang mau didedikasiin part-part berikutnya, komen yang banyak ya kalo bisa mah tiap baris biar nama kalian terngiang-ngiang di kepalaku❤❤❤

💍💍💍💍💍

Awalnya Daffin datang dengan muka sumringah dengan tangan kiri yang bergandengan dengan tangan Asraf dan tangan kanannya juga menggenggam tangan Althea. Jangan ditanya dimana Deana dan Caesar karena mereka juga ikutan jalan di belakang pada kiddos sambil bergandengan tangan kaya ABG pacaran.

Itu awalnya, karena sesampainya di restoran yang ruangan VIP-nya udah dibooking dari jauh-jauh hari sama Bubu dan Poponya, mukanya ditekuk setelah beberapa menit. Dia menahan tangis di pelukan sang Buya – karena anak itu duduk di pangkuan Deana. Ngga ada kue ulang tahun yang dia tunggu-tunggu.

"Eh, kenapa? Ayo makan dulu yuk," ucap Deana.

Daffin mendongak, matanya membulat penuh harap. "Kue sama lilin Apin mana?" tanyanya.

Jadi, emang ngga ada kue ulang tahun yang dipesen buat ulang tahunnya karena menurut Deana kue ulang tahun buat anaknya nanti ada hari senin waktu dirayain sama temen-temen kompleknya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jadi, emang ngga ada kue ulang tahun yang dipesen buat ulang tahunnya karena menurut Deana kue ulang tahun buat anaknya nanti ada hari senin waktu dirayain sama temen-temen kompleknya. Biar ngga boros. Lagian yang dateng udah pada gede, pada ngga doyan kue ulang tahun. Dan lagi, Deana tau betapa lebay keluarganya kalo beli kue ulang tahun, pasti minimal beli yang dua tingkat padahal ngga ada yang bakal ngabisin juga itu kuenya. Semua yang dimeja itu mendengar, tapi yang sedih cuman Bubu dan Poponya. Mereka berdua udah maksa buat beliin kue, tapi Deana kekeuh nolak kue itu.

"Kuenya nanti hari senin waktu ngerayain sama temen-temen, sekarang ngga ada," jawab Deana santai.

"Ndaa mauuu, musti adaaaa," teriak Daffin.

"Ndaa mauuu, musti adaaaa," teriak Daffin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
TRS [4] : Baby in My Tummy! ✅️Where stories live. Discover now