41 | Mpon-Mpon

30.4K 3K 141
                                    

Part ini kudedikasiin buat rtkll_ sebagai wujud terima kasihku karena udah komen di cerita ini😘😘

Buat yang lain yang belom didedikasiin, komen yang banyak kalo perlu perline supaya namanya ngga tenggelem dari ingatanku😉

Yang nanya nama sama ig Daffin asli, dikasih taunya nanti setelah cerita ini tamat ya☺

💍💍💍💍💍 

Banjir udah surut besokan harinya dan langsung dibersihin sama Caesar dan Deana. Untungnya cuman halaman belakangnya aja, jadi mereka cuman nyiramin rumput-rumput. Terus minta tolong kurasin kolam renang anaknya aja sama orang lain. Ngga cape-cape amat lah mereka. Cuman sisanya agak capek buat ngangkutin barang-barang supaya balik ke tempatnya semula.

Masalahnya sekarang beban pikirannya bukan cuman soal banjir yang sering mampir ke kompleknya aja, sekarang ada masalah baru lagi. Pasti kalian semua udah tau. Satu bandung, satu Indonesia bahkan dunia pun udah tau masalahnya apa. Ituloh virus corona yang penyebarannya cepet banget. Mana asal virusnya juga ngga ketauan gitu, kan kalo flu burung tuh ketauan ya dari unggas. Ini kalo virus corona ngga tau asalnya darimana cuman tau pertama kali dari Wuhan aja.

Lebih seremnya lagi adalah katanya di Bandung udah ada yang kena. Mana di rumah sakit yang deket komplek rumahnya lagi. Sebenernya dia ngga tau sih berita itu hoax apa beneran. Kan kebiasaan orang di negerinya ini berita apa pun langsung disebarin di grup whatsapp sama di facebook, ngga tau bener apa engga pokoknya disebarin aja dulu.

"Buya, what are you doing?" tanya Daffin yang merasa televisinya diambil oleh Deana. Tadi anak itu masih tidur waktu ditinggal sama Buyanya turun ke bawah. Awalnya cuman mau bikin sarapan buat anaknya, tapi pas dicek anaknya masih tidur jadi turun lagi ke bawah.

 Awalnya cuman mau bikin sarapan buat anaknya, tapi pas dicek anaknya masih tidur jadi turun lagi ke bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deana lagi muter Youtube dan disetelah di tivinya. Dia lagi nonton cara pembuatan mpon-mpon sebagai langkah pencegahannya aja. Jadi semenjak ada katanya orang Indonesia ada yang kena corona masker dan hand sanitizer abis dimana-mana. Sumpah ya orang-orang pada gercep-gercep amat ya ngeborongnya. "Buya lagi nonton cara bikin mpon-mpon."

"What is empon-empon?" tanya Daffin yang memilih duduk di sebelah Buya-nya. Dia ngga minta nenen lagi karena tadi pagi udah nenen. Jadi tadi dia bangun waktu Ayahnya pergi ke kantor terus dia minta nenen abis itu tidur lagi dan baru bangun jam 9 pagi.

 Jadi tadi dia bangun waktu Ayahnya pergi ke kantor terus dia minta nenen abis itu tidur lagi dan baru bangun jam 9 pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TRS [4] : Baby in My Tummy! ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang