37 | Manja Manja

42.4K 4.1K 214
                                    

Aku dedikasiin part ini buat renjanaira sebagai terima kasihku karena udah banjirin kolom komen di cerita ini😘😘

Aku mau 300+ komen vote ah baru lanjut😝😝😝

Yang nanya nama sama ig Daffin asli, dikasih taunya nanti setelah cerita ini tamat ya, sama yang udah tau disimpen dulu aja okeyy

💍💍💍💍💍 


Pagi ini panas Daffin udah turun alias udah sembuh. Caesar dan Deana udah lumayan tenang. Caesar tetap memilih buat cuti karena takut tiba-tiba panas demam lagi. Deana juga udah beraktivitas kaya biasa, alias udah kerja normal ngebungkus-bungkusin skincare dan make up yang dibeli ke dia, tapi dia dibantu sama tiga orang lainnya.

Sekarang udah jam sembilan pagi, Daffin baru bangun sekitar dua puluh menit yang lalu. Deana udah masakin nasi tim sama ayam dan telur kecap buat anaknya – sedangkan buat suaminya dia udah nyiapin roti dan selai cokelat di atas meja makan. Untuk pagi ini aja, Deana lepas tugas buat nemenin Daffin makan karena ka nada Ayahnya juga yang nemenin. Hari ini Deana banyak kerjaan gara-gara kemaren orang-orang yang bantuin dia dipulangin setengah hari jadi pesenan numpuk.

 Hari ini Deana banyak kerjaan gara-gara kemaren orang-orang yang bantuin dia dipulangin setengah hari jadi pesenan numpuk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jadi kegiatan rutin Deana tiap pagi itu mulai kerja sama orang-orang yang bantuin dia jam delapan pagi. Terus kalo dia udah mulai denger Daffin teriak-teriak manggil, dia langsung ke kamar anaknya buat gendong-gendong supaya bangun beneran. Abis itu nyetelin YouTube kids sambil nemenin anaknya makan. Abis itu pas Daffin udah selesai makan, dia minta berenang. Deana tetap kerja – bungkus-bungkusin paketan sambil meratiin anaknya yang berenang. Karena posisi tempat kerja Deana itu langsung menghadap ke kolam renang. Setelah berenang, Deana mandiin Daffin abis itu anak icik itu mulai ikut Buya-nya kerja. Ikut berantakin pastinya. Tapi untuk pag ini, dia bebas tugas dari ngurus Daffin – biarin aja jadi tugas Ayahnya.

Baru bungkusan ke lima, pintu ruang kerja Deana diketuk. Baru sekali diketuk, pintu itu langsung dibuka dan menghantarkan kepala anak icik yang menyembul di pintu. "Buyahhh, dipanggil Ayah."

Deana langsung meletakkan bungkusannya. Ia pamit ke orang-orang lalu menghampiri Daffin. "Yang cariin Buya itu Ayah apa Apin?"

"Ayah kok," jawab Daffin sambil merentangkan tangan ke atas. Dia minta digendong, dan udah pasti Deana turutin kemauan anaknya itu.

 Dia minta digendong, dan udah pasti Deana turutin kemauan anaknya itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
TRS [4] : Baby in My Tummy! ✅️Where stories live. Discover now