21 | Daffin

52.4K 4.6K 189
                                    

Ini aku cepetin ya pas Daffin udah rada bisa ngomong.

Greet me on my instagram: chocodelette😊

✅Sebelum baca, jangan lupa follow chocodelette ya!

✅ Budayakan vote sebelum baca, dan comments juga pas lagi baca ya, it makes me happy😘


💍💍💍💍💍

Deana lagi jalan-jalan di lapangan komplek perumahannya. Tangan kanannya digunakan untuk menggandeng anaknya yang udah bisa jalan dengan lancar tapi masih pelan banget kalo di luar rumah, entah kenapa, padahal kalo di rumah kadang udah lari-lari kecil.

 Tangan kanannya digunakan untuk menggandeng anaknya yang udah bisa jalan dengan lancar tapi masih pelan banget kalo di luar rumah, entah kenapa, padahal kalo di rumah kadang udah lari-lari kecil

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kalo kata suaminya yang lagi kerja itu sih, mungkin dia takut sama orang-orang di luar yang teriak-teriak, makanya jalannya lama. Tapi Deana ngga mau anaknya jadi penakut kaya dia, makanya sering-sering dibawa ke lapangan yang rame banget.

"De, duduk sini dulu," Deana menarik pelan anaknya untuk duduk di kursi yang ada di pinggir lapangan, dan anaknya mah nurut aja.

Deana memberikan botol minum yang disedot untuk anaknya - pasti capek abis jalan-jalan. Lalu dia membuka tempat makan yang isinya nasi dan sop ayam juga telor orak-arik. "Kita makan ya."

Daffin menganggukan kepala sambil tersenyum senang. Dia suka banget makan, makanya perut sama pipinya gembul kaya Deana.

Deana bersyukur banget anaknya nafsu makannya tinggi dan ngga milih-milih kalo dikasih makan apa aja. Jadi gampang dibawa pergi-pergi gitu. Oh iya, keahlian memasaknya juga udah berkembang jauh banget. Semenjak dia punya anak, dia ngga pernah masak pake mecin lagi, dan untungnya masih enak dan diabisin terus sama suami dan anaknya.

"Enak de?"

"Na, Uyah," kata Daffin sambil memberi cengiran lebar dan mulut yang terbuka lagi minta disuapin.

Sebenernya kalo di rumah, Daffin udah bisa nyuap makanan sendiri - tapi masih belepotan dan tumpah-tumpah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sebenernya kalo di rumah, Daffin udah bisa nyuap makanan sendiri - tapi masih belepotan dan tumpah-tumpah. Musti pake celemek bayi dan duduk di kursi batita karena dibiasain sama bapaknya buat makan di meja makan, karena sekarang lagi di luar jadi supaya praktis disuapin aja.

TRS [4] : Baby in My Tummy! ✅️Where stories live. Discover now