Theory Of Last Theory

1.3K 79 11
                                    

Haii haii haiiiii🙌🙌
Aku balekk lagiii
Mau apa??

Mau ngapain yaaa??
Entahlah😂😂
Saia pun tak tahu

Gakk serius aku balik lagi kesini bukan tanpa sebab, tapi karena aku harus menyelesaikan sesuatu yang belum sempat aku selesaikan kemarin

Mian aku juga baru ingat ternyata masih ada beberapa teori epiphany ku yang belum terjawab😩

Karena ada beberapa sebab hingga aku lupa jawab sampai akhirnya ff nya end duluan

Sudah kita skip aja kata kata mubazir dan unfaedah ini.
Lalu kita mulai saja untuk menjawab teori teori epiphany ini

Tak lupa saia sampaikan
I purple you gaes😊💜💜






Eomma Seijin tidak pernah keluar lagi dipart-part selanjutnya setelah kejadiannya dengan seorang namja malam itu. Sebenarnya eomma nya Seijin itu ditemukan tewas dipinggir trotar jalan dengan keadaan bersimbah botol bekas minuman keras. Tepatnya beberapa hari setelah pernikahan Seijin.

~~

Hari dimana Seijin bertengkar dengan Tehyung diatap rumah Seijin tepat beberapa hari sebelum pernikahannya. Setelah itu Taehyung pergi menghilang entah kemana. Lalu kemudian tiba tiba muncul disaat yang sangat tepat, yakni disaat Seijin hampir saja mengakhiri hidupnya. Sebenarnya Tehyung saat itu datang kerumah sakit dan tahu Seijin dirawat disana atas info dari Jungkook. Sebab selama ini ternyata Jungkook dan Taehyung sudah saling kenal lama tanpa sepengetahuan Seijin dan Jimin.

~~

Masih ingat dengan salah satu member bangtan yang cuman keluar satu kali di chapter ke 5. Iya aku tahu kokk, Si Albino form Daegu itukan. Min Yoongi, sekilas memang tidak memberikan peran yang mendalam dan penting dalam cerita ini. Namun, sebenarnya Yoongi adalah kunci utama dari tahunya seorang Jungkook. Mari kita flasback lagi ketika Jungkook secara tidak sengaja mengucap kata "majjayo" secara bersamaan dengan Taehyung dichapter ke 22.

Jungkook mengatakan itu bukan tanpa alasan, tapi melainkan karena dia sudah tahu banyak tentang sekte tersebut, terlebih seorang Kim Seokjin. Dia pernah mendengar nama itu dari kakaknya yang sebenarnya juga salah satu mantan anggota dari sekte tersebut. Itu adalah Min Yoongi sendiri. Yoongi adalah mantan dari anggota sekte iblis tersebut beberapa tahun yang lalu. Yang pernah mengangkat namanya menjadi soerang pianis terkenal, namun karena desakan kekasihnya, Min Yoongi memutuskan untuk keluar dari sekte tersebut yang mampu membuat perubahan hampir setengah lingkaran dunianya.

Ia kehilangan segalanya, harta, kemewahan, ketenaran dan ragam surga duniawi lainnya hanya untuk keluar dari sekte iblis tersebut. Tidak hanya kekayaannya, sekte tersebut juga telah merenggut tiga harta berharga terakhirnya yakni kekasihnya serta kedua orang tuanya. Dan kini dia hanya memiliki seorang  Jungkook yang ia didik dengan sangat keras, hingga tumbuhlah seorang Jeon Jungkook yang cerdas namun sedikit culun bahkan terbilang introvert.

Oleh sebab itu, pertemuan pertama Jungkook dan Seijin menimbulkan kesan yang berbeda dibenak Jungkook terhadap seorang Seijin. Terlebih ketika dia mengetahui bahwa Seijin adalah isteri dari seorang Kim Seokjin. Jungkook ingin sekali mengutarakan semua yang ia tahu tentang sekte itu pada Seijin sesegera mungkin saat itu, namun dia tidak punya hak serta keberanian untuk itu.

~~

Seorang pria dengan pakaian serba hitam, yang datang kepenginapan Seijin dan Seokjin diGyeongju lalu. Ada yang bisa menebak siapa gerangan pria misterius tersebut? Itu adalah pemimpin dari sekte tersebut. Sedemikian rupanya hingga pemimpin sekte iblis tersebut berani datang kepenginapan tersebut hanya untuk melihat Seijin. Dengan kata lain dia sudah lama mengincar Seijin sebelum akhirnya Seokjin benar benar tidak sengaja membawa Seijin keupacara sakral itu.

~~

Alasan mengapa eomma nya Seokjin pergi keJepang justru disaat Seokjin mengalami kritis hebat dirumah sakit. Pada dasarnya itu bukanlah murni karena rasa marah dan kecewa Ny. Kim tapi melainkan juga atas dasar permintaan dari Seijin sendiri. Seijin tahu sekte tersebut tidak hanya merenggut harta kekayaan suaminya namun juga orang orang tercinta disekitarnya. Ia tahu itu dari cerita seorang Min Yoongi rekan kerjanya sendiri namun dari mulut seorang Jungkook adiknya.

Karena Seijin tahu pemimpin sekte tersbut gagal menjadikan dirinya sebagai tumbal utama, lalu siapa lagi orang terdekat Seokjin selain dirinya. Sudah pasti jawabannya adalah eomma seorang diri yang tertinggal. Tak ingin terjadi hal hal yang membahayakan keselamatan mertuanya itu, Seijin memberi saran kepada Ny. Kim untuk pergi meninggalkan Korea sejauh mungkin, yaitu Jepang. Setidaknya disana mertuanya itu memiliki beberapa orang kepercayaan yang sanggup menjaga keselamatan dan keamanan wanita paruh baya yang kini telah menjadi mertuanya itu.

Setidaknya Seijin akan merasa sedikit lebih tenang dengan mertuanya yang hidup aman dan damai disana seperti manusia pada umumnya, disisa-sisa usia senjanya.










Selesai...

Huhuuuuu yang masih pada bingung sama teori-teorinya epiphany, berarti kalian belum bucin akutnya epiphany😂

Sama kek aku. Aku aja bingung juga mau nulis apaan lagi. Tapi seingat aku cuman itu kok teori-teori epiphany yang belum kejawab dan akhirnya terjawab sudah

Yang masih pada bingung sama penjelasan teori-teori tadi, boleh sekalian komen dibawah. Siapa tahu aku jadi ingat karena pertanyaan kalian😊

Sekali lagi makasih buat yang masih setia nunggu dan baca cerita absurd or abstract ini.

Nan jhoae😋❤

Nan purple you all
💜💜

See you on next my story😊👐
Dengan segudang teori absurd lainnya

Selamat berpusing ria😂😂

EpiphaniaOù les histoires vivent. Découvrez maintenant