chapter 4

4.3K 290 15
                                    

🌼
🌼

Tay dan Off menghabiskan waktu mereka berdua di depan rumah Tay sebelum Off kembali ke Thailand besok pagi.

Bukannya mereka menghabiskan waktu untuk melepas rasa rindu tapi mereka malah sibuk dengan ponsel mereka masing-masing. Tay yang sibuk dengan melihat-lihat sosial media dan Off yang sibuk bermain game.

"Euh Tay, aku rasa kau tidak pernah rindu padaku ya, besok aku pulang tapi kau seperti tidak sedih atau apa." ucap Off tiba-tiba menghadap Tay dan meletakkan ponselnya di pangkuannya.

"Apa yang aku sedihkan darimu Off? Kau bukan kekasihku, lagi pula kita bisa chat ataupun videocall." ucap Tay santai masih dengan melihat ponsel di tangannya.

"Kau lihat apa sih Tay? Kau sampai mengaacuhkan sahabatmu yang paling tampan ini." ucap Off sambil melirik ke arah ponsel Tay

"Kau bodoh ya Tay, kenapa masih melihat hal yang membuatmu terluka?". Nada Off sedikit frustasi

"Aku hanya selalu rindu dia Off. lihatlah dia Off . meskipun dia memilih orang itu tapi dia tidak pernah bahagia. Aku yakin dia masih mencintaiku dan punya alasannya sendiri, tetapi dia belum berani mwnjelaskannya padaku." balas Tay dengan memperlihatkan foto dua orang yang sudah membuat hari-harinya terluka.

"Tapi tidak seharusnya kau terus mengharapkannya Tay, dan inipun sudah 2 tahun dia tidak menghubungimu? Bagaimana kalau dia memang tidak pernah berniat untuk menghubungimu lagi?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tapi tidak seharusnya kau terus mengharapkannya Tay, dan inipun sudah 2 tahun dia tidak menghubungimu? Bagaimana kalau dia memang tidak pernah berniat untuk menghubungimu lagi?"

"Entahlah Off, aku hanya percaya dia akan kembali padaku dan menjelaskan semuanya padaku mengapa dia memilih Earth." jawab Tay sambil menunduk merasa kecewa dengan dirinya sendiri yang terlalu bodoh.

Earth adalah orang yang sudah merebut New darinya, padahal dulu mereka dan juga Off adalah sahabat sejak pertama mereka kuliah dan berada di jurusan yang sama yaitu bisnis. Dulu mereka selalu pergi bersama dan sampai di pertengahan semester Tay dan New menjalin hubungan, bahkan Earth tahu mereka berhubungan dan mendukung mereka tetapi entah karena apa setelah hampir tahun pertama kuliah mereka selesai tiba-tiba New memutuskan hubungannya dengan Tay. Tay awalnya mengira dia yang bersalah dalam hubungan ini tetapi setelah tahu alasannya adalah Earth, dia akhirnya melepas New karena terlalu kecewa. Tay selalu bertanya apa alasannya tapi New tidak peenah mau menjawab meskipun melalui chat atau telfon karena New selalu menghindar dari Tay dan juga New sudah pindah universitas . Tay hanya tidak menyangka Earth yang dia anggap paling mendukung hubungannya dengan New malah tega menghancurkannya.

"Euh aku lelah menasehatimu Tay. Hatimu batu." jawab Off sambil menarik ponsel Tay karena tidak mau Tay melihat foto itu lagi.

Tay selalu merindukan New bahkan ini sudah dua tahun dia menderita karena merindukan New . sebenarnya dia ingin menemui New tapi Tay lebih memilih menunggu sampai New siap menjalaskan alasannya.

Off sibuk bermain ponsel Tay melihat-lihat apa saja yang disimpan Tay tentang New orang yang paling Off benci karena sudah membuat sahabatnya menderita. Off sudah tidak lagi mau tahu tentang New semenjak masalah New dengan Tay karena Tay memang yang paling dekat dengan Off meskipun mereka berempat selalu bersama. untuk itu Off selalu memihak Tay. Meskipun begitu Off selalu ingin membalas dendam New tapi tidak tahu dengan apa agar New bisa merasakan apa yang dirasakan Tay.

Euh Tay. Ini siapa yang sedang di rangkul New?." tanya Off sambil melihatkan foto kepada Tay

Tay yang sedang rebahan di teras sambil memejamkan matanya perlahan membuka mata dengan malas untuk menanggapi pertanyaan Off. Tay sedikit melirik kearah ponselnya yang memperlihatkan dua orang yang dia sayangi.

 Tay sedikit melirik kearah ponselnya yang memperlihatkan dua orang yang dia sayangi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ooh itu Gun Atthaphan. Adik kesayangannya New. Gun adalah anak yang baik dan sangat menggemaskan, New selalu memanjakannya dan New rela melakukan apapun untuk Gun." jawab Tay dengan jujur

Off menjawab hanya dengan anggukan

Gun memang sangat baik dan anak yang aktif. Dia selalu dimanjakan oleh New kakak kandungnya. Gun sedang menjalani ujian akhir semesternya di sekolah menengah atas dan akan memulai mendaftar kuliah.

Terlalu lama diluar rumah mereka akhirnya memutuskan masuk kamar masing-masing untuk tidur karena memang sudah larut malam dan juga besok pagi Off sudah akan kembali ke Thailand.

🌼
🌼

A ReasonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang