Vijf#

18.7K 2.4K 59
                                    

|Fight To Love [Nomin] 💓👊|
🔎 Original Story From AskaAskiya 🔍
📝Remake By Let_Me_Rest 📝


















































BRAK!...

Bantingan pintu itu memecah keheningan di rumah megah keluarga Jung. Saat ini ketiga orang itu berada di ruang tamu. Suasana tegang begitu kentara. Ditambah tatapan tajam yang ditunjukkan oleh dua orang ibu dan anak itu.

"Sudah berapa kali aku katakan, aku tidak mau melakukannya Bu! Kenapa Ibu selalu saja memaksaku."

Nada bicara tajam serta tatapan sarat akan rasa kecewa itu Jeno tujukan untuk sang Ibu.

"Dan sudah berapa kali juga Ibu katakan padamu jika ini untuk kebaikanmu Jeno Jung!! Tidakkah kau mengerti perasaan Ibu Hah!"

Taeyong benar-benar terbawa emosi saat ini.

"Ibu bilang aku tidak mengerti perasaan Ibu. Lalu, apakah Ibu mengerti bagaimana perasaanku saat Ibu menyuruhku melakukan perjodohan konyol ini?"

Jeno menatap tepat ke dalam mata Bass yang menatapnya tajam.

"Kapan aku tidak pernah melakukan keinginan Ibu? Kapan aku menolak perintah Ibu? Bukankah Aku selalu menuruti apa yang Ibu katakan hm..."

Nada suara Jeno melembut.

"Tapi untuk yang satu ini, aku mohon bu, biarkan aku sendiri yang mengambil keputusan. Biarkan aku hidup dengan pilihan ku sendiri. Bukan maksud ku ingin menetang keinginan Ibu, tapi aku juga punya perasaan. Dan bukankah perasaan itu tidak bisa dipaksakan?."

Taeyong hanya diam menatap anaknya. Meskipun tatapan itu begitu tajam, namun tetap tidak mampu menutupi lapisan bening yang mulai tampak di sana.

Jeno melangkah mendekati Taeyong, mengulurkan tangannya hendak merengkuh tubuh sang Ibu yang sedikit bergetar menahan marah dan tangis.

"Aku sangat menyayangi mu Bu. ibu tahu itu kan."

Dan sebelum lengan kekar itu merengkuh tubuhnya, Taeyong menepis kasar tangan Jeno, membuat si pemilik tangan mematung. Terkejut dengan respon sang Ibu.
Melangkah pelan Taeyong meninggalkan anak dan suaminya menuju kamar.

Jaehyun yang sedari tadi diam melihat pertengkaran anak dan istrinya, melangkah perlahan mendekati Jeno. Menepuk pelan bahu kokoh sang anak guna memberi sedikit kekuatan padanya, lalu melangkahkan kakinya menyusul sang istri.

Sejujurnya Jaehyun tidak tega melihat  Jeno seperti ini. Tapi dia juga tahu bagaimana sifat seorang Jung Taeyong. Jika sudah seperti ini sulit menghadapi mereka berdua. Ibu dan anak itu sama-sama keras kepala.

Haah... Entah kenapa akhir-akhir ini ia merasa pusing menghadapi tingkah kedua orang yang dicintainya itu. Dan sepertinya masalah kali ini "sedikit" sulit.


💓NOMIN👊

Semenjak pulang dari "pertemuan" itu Jaemin terlihat murung. Fikirannya seakan tak fokus. Ketika Ibu dan Ayahnya bertanya, ia hanya menjawab dengan gumaman serta senyum tipis di bibirnya. Mereka berfikir apakah ini karena pertemuan itu? Tapi kenapa?

Semua berjalan dengan
lancar –menurut mereka-, walaupun di sana kebanyakan hanya orang tua yang berbicara. Sedangkan untuk anak-anak, mereka hanya akan berbicara jika di tanya. Meskipun begitu mereka rasa semuanya baik-baik saja. Ini membuat Yuta dan Winwin bingung, sebenarnya ada apa dengan putra sulung mereka?

Fight To Love [NOMIN]{COMPLETE}✓Where stories live. Discover now