Negentien@

21.3K 1.8K 132
                                    

|Fight To Love [Nomin] 💓👊|
🔎 Original Story From AskaAskiya 🔍
📝Remake By Let_Me_Rest 📝














































































Hari ini Jaemin akhirnya bisa pulang setelah sekian lama berada di rumah sakit. Jaemin masih duduk menunggu Jeno yang sedang mengurus semua administrasinya. Keluarganya? Tanyakan pada suami tampannya yang memang tak memberitahukan tentang kepulangan Jaemin.

'Nanti saja jika sudah sampai rumah kita kabari mereka. Mereka semua terlalu berisik.' Ck.

Jaemin tersenyum kecil mengingat tingkah Jeno. Sungguh Jaemin amat sangat bahagia sekarang. Jeno nya sudah kembali, sosok yang dicintainya itu sudah kembali menjadi dirinya yang dulu. Masih asyik dengan fikirannya, Jaemin tak menyadari jika pintu ruangan itu terbuka.

Menampakkan sosok tampan Jeno yang juga tersenyum lembut memandangnya. Sepertinya Jaemin tak menyadari jika kini Jeno sudah melangkah ke sampingnya.

CUP...

Kecupan singkat di bibirnya mengembalikan Jaemin ke alam sadarnya, menolehkan kepalanya ke samping kiri ia dapati suaminya tengah tersenyum lebar ke arahnya. Sadar dengan yang baru saja terjadi, Jaemin menunduk sembari memukul kecil dada bidang di depannya membuahkan kekehan geli dari Jeno.

"Kita pulang sekarang. Semua urusannya sudah selesai."

Jeno hendak membantu Jaemin turun dari ranjang saat pintu ruangan kembali terbuka membuat kedua pasangan itu serempak menoleh ke arah pintu. Tampak Yangyang yang tersenyum kecil melangkah mendekat.

"Akhirnya, kau bisa pulang juga Nana."

Jaemin mengangguk antusias dan tersenyum lebar, membuat Yangyang dan Jeno yang memandangnya turut tersenyum.

"Tetap jaga kondisimu ne. Minum obatmu. Jangan lupakan jadwal check up mu. Kalau kau merasakan sesuatu yang tak beres segera hubungi aku."

Yangyang mengacak rambut Jaemin gemas membuahkan dengusan kecil. Jaemin menepis tangan Yangyang di rambutnya dengan bibir yang mengerucut.

"Aku bukan anak kecil Yangie, bahkan aku lebih tua darimu."

Dan tawa dokter tampan itupun menggema, diikuti senyum kecil Jeno di sampingnya.

"Baiklah, Jeno Hyung tolong jaga Nana. Kalau ada apa-apa segera hubungi aku."

Yangyang menatap Jeno yang juga tengah menatapnya.

"Tentu Yangyang. Baiklah, sekarang kami pulang dulu ne. Ayo Baby."

Mengulurkan tangannya membantu Jaemin turun dari ranjang kemudian menggandeng jemari lentik itu keluar ruangan.

Yangyang masih setia mengikuti pergerakan kedunya, membalas lambaian tangan Jaemin padanya sebelum lelaki manis itu menghilang di balik pintu. Setelahnya Yangyang hanya terdiam, fikirannya masih begitu kalut sekarang.

'Semoga kau selalu baik-baik saja, lindungi dia selalu Tuhan'

🧡NOMIN👊

Jeno membuka pintu apartemennya, membiarkan Jaemin masuk terlebih dahulu baru kemudian disusul olehnya yang membawa barang bawaan. Jaemin hendak melangkahkan kakinya ke kamarnya, saat sebuah sentuhan lembut itu mencekal tangannya. berbalik, Jaemin menemukan Jeno yang tersenyum menatapnya.

Fight To Love [NOMIN]{COMPLETE}✓Where stories live. Discover now