;Sakit?

1.6K 188 12
                                    

Gara gara jeno yang kepagian jemput gue, gue udah duduk dibangku dari setengah enam tadi. Sarap aja tuh orang pagi pagi buta udah didepan rumah gue

Jeno mengeluarkan buku paket sejarah dan membuka halaman yang dipelajari kemarin.

Rena " aduh jen silau nih! Masukin gak paketnya! "

Tanpa ngomong apapun jeno langsung nimpuk pala gue

Rena " woy ngajak ribut lo! "

Kata gue sambil nunjuk wajahnya jeno, sedangkan jenonya hanya memandangi gue jenuh dan menurunkan tangan gue yang nunjuk dia.

Jelas jeno pasti paham kalo pelajaran sejarah gak pernah masuk ke otak gue satu pun, gue cuma inget hari kemerdekaan doang. Dengan sabar jeno menanyakan berbagai pertanyaan ke gue yang sama sekali gak terjawab, bahkan jeno sampe ngasih garis bawah dicatetan gue kalo itu penting.

Tiba tiba haechan datang dengan hebohnya dan duduk disebelah jeno

Rena " lu abis tawuran chan? Rambut semrawut begitu, seragam keluar "

Haechan " tawuran tawuran! Mak gue masih pagi udah bilang setengah tujuh, ya gue cepet cepet berangkat taunya masih jam enem "

Dan berlanjut lah curhatan curhatan miris haechan, sampe jeno ngeluarin sisir kecilnya untuk menyisiri rambut haechan. Dengan teliti jeno menyisir rambut haechan yang awut awutan sedangkan haechan masih mengeluarkan curhatannya. Setelah jeno menyisir rapi rambut haechan, dia menyuruh haechan ke kamar mandi untuk membenarkan seragamnya.

Jeno kembali menjelaskan tentang sejarah, tapi gue tidak fokus. Gue terus memandang keluar jendela yang jelas disitu terpampang renjun sedang duduk dan berbagi makanan dengan nakyung.

Tanpa sadar bayangan tentang renjun disaat bersama gue kembali terulang diingatan gue.

Jeno " sesakit itu ren ngeliat renjun sama nakyung? "

Rena " gak, gue gak sakit ngeliat mereka bareng. Toh gue bukan siapa siapa renjun "

Jeno " jangan bohongin diri lo sendiri rena, jelas lo suka sama renjun udah dari lama "

Rena " emang, tapi bukankah lebih baik gue mundur disaat renjun udah memilih pilihannya? Gue bukan orang yang bisa bersaing dengan perempuan sesempurna nakyung, jen. Dari pada gue sakit hati lebih lanjut mending gue ngalah duluan "

-Bersambung-
-[Heart; Renjun]-

Updet cepet karna hari ini ulang tahun renjun. Tapi partnya nyesek









Heart; RenjunWhere stories live. Discover now