prolog

74.3K 5.1K 754
                                    

Kegelapan kota Seoul bukanlah penghalang bagi Na Jaemin untuk menjepret dua idol yang sedang bercumbu itu. Otaknya terbayang betapa banyak yang akan dia dapat dari foto foto itu. Bibirnya melengkung ke atas,dia terus menekan tombol pada kameranya itu. Walaupun gelap,tentu jepretan Na Jaemin masih cukup jelas untuk dilihat

“Tidak sia sia waktu satu bulanku mengikuti mereka.” kata Na Jaemin,dia memandangi hasil jepretannya di kamera super beratnya itu.

Dia tidak pergi begitu saja,tentu dia perlu gambar lebih banyak lagi. Idol itu harus membayar mahal untuk skandal kencannya ini,hei mereka bahkan berciuman di tempat umum.

Bayangkan bagaimana tanggapan para netizen tentang hal ini,otak licik Jaemin mulai berkerja.

Pasangan idol itu sudah pergi dari tempatnya,Jaemin dengan pakaian serba hitam nya,juga masker dan topinya dengan sigap mengikuti mereka,lalu dengan hati hati supaya tidak terlihat seperti seorang penguntit.

Tidak ada yang mencurigakan,mereka masuk ke dalam mobil,begitu juga Jaemin,dia mengemudikan mobilnya dan mengikuti dua idol itu.

Sebenarnya perkejaan Na Jaemin sangatlah mudah,hanya perlu mengikuti,dan laporan serta hasil gambar,itu sudah sangat cukup. Bahkan semua biaya operasionalnya ditanggung oleh perusahaan nya itu.

Indahnya hidup Na Jaemin

[🌱]

Lee Jeno siapa yang tidak tahu idol muda ini,gemerlap panggung seolah membuat Lee Jeno semakin indah dipandang. Alunan musik disertai teriakan fans fansnya adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dalam hidupnya. Gerakan gerakan dancenya menambah ketampanan dalam dirinya.

“Lee Jeno! Lee Jeno! Lee Jeno!” teriakan fanchat terdengar ketika Lee Jeno menarikan dance Solonya

Benar benar hal yang memuaskan bagi Lee Jeno.

Hidup sebagai seorang idol adalah impian Jeno sejak kecil,banyak hal yang sudah dia lewati untuk mendapatkan hidupnya yang seperti ini.

Kadang rasa lelah memang datang,lalu semuanya terbayar ketika Jeno bertemu dengan fansnya.

Setelah menyelesaikan penampilannya, pemuda Lee itu berjalan ke belakang panggung,dia disambut oleh Noona Noona yang sudah siap mengelap keringat Lee Jeno.

“Kerja bagus Lee.” kata Mark Lee,teman segrupnya.

Jeno tersenyum itu membuat matanya terlihat hilang. “Terimakasih Mark.” kata Jeno,dia langsung duduk di sebelah Mark.

Didepannya ada si Kingkong—Lucas— yang sibuk menggoda Jungwoo si makeup artist grupnya. Lalu yang sedang sibuk makan adalah Jisung,yang termuda tentunya butuh asupan makan untuk pertumbuhan nya.

Jeno sudah berkerja keras seharian, konser grupnya sudah resmi berakhir. Tentu dia tinggal menikmati masa liburannya saja.

Ah, liburan. Dipikiran Jeno tentang liburan tidak lain adalah tidur,bebas, melakukan apapun, dan tentu saja Renjun.

Kekasihnya itu,diam diam tersenyum memikirkan Renjun.

“baiklah anak anak,cepat ganti pakaian kalian. Kita pulang sebentar lagi!” ucap Ji Hansol untuk para member NCT.

“siap pak.bos.”

[🌱]
TBC

Name : Na Jaemin
Usia   : 20 tahun
Pekerjaan : Paparazi, Reporter,Sasaeng fans.




Nama : Lee Jeno
Usia   : 20 tahun
Pekerjaan: idol

NCT member
1. Lee Jeno
2. Mark Lee
3. Lucas
4. Jisung

Paparazi || Nomin ✔️Where stories live. Discover now