8. seniman china

22.3K 2.8K 343
                                    

“Wah,Jeno! Apakah Renjun adalah orang yang manis?” goda Lucas di ruang tunggu mereka

“Aish, berhenti menggodaku,Lucas!” pasalnya si Wong Yukhei itu terus menggodanya tanpa henti.

“Wah,aku jadi penasaran bagaimana wajah Hwang Renjun.” Mark duduk di sofa ruang tunggu mereka,sambil merenggangkan badannya.

Lucas yang sedang bersantai langsung menegakkan tubuhnya. “Apa kau tak tahu Hwang Renjun,Mark?” tanya Lucas tidak percaya

“Pacar Jeno kan?" Tanya Mark memastikan tentang siapa Renjun itu

“Bodoh! Renjun adalah seniman asal China!” Mark terkejut,sedikit. Dia tidak tahu Hwang Renjun adalah seniman?

“Mark Hyung memang gaptek,” ucap Jisung,bahkan setelah Hansol mengatakan Jeno memiliki kekasih,dia langsung mencari siapa itu Hwang Renjun.

“Wah Jeno! Kau benar benar hebat! Kekasihmu adalah seniman terkenal dari China!” ucap Mark heboh,setelah membaca identitas Renjun di layar ponselnya.

Jeno melihat sekitar,untuk di ruangan ini hanya ada mereka,tidak ada siapa siapa. “Yak Hyung! Jangan teriak! Bagaimana jika ada yang mendengar?” tanya Jeno.

Mark tertawa melihat wajah khawatir Jeno,disusul Lucas yang ikut menertawakannya. Tanpa sadar,sudah ada yang mendengar. Kalau begitu,ayo kita salahkan suara Mark yang terdengar dari luar..

[🌱]

Jaemin sangat kesal dengan acara hari ini,sama sekali tidak ada manfaatnya sama sekali,kecuali clue yang satu itu. Untuk ke backstage susah sekali, Jaemin duduk di mobilnya,dia mendapat telepon dari Haechan.

yak! Bagaimana acaranya?” Ketara sekali Haechan sangat semangat, mengherankan apa yang membuat Haechan semangat?

Biasanya tidak seperti itu saat Jaemin mengikuti idol lain,apa Haechan seorang fans?

“Tidak ada yang menarik.” Jaemin menyandarkan tubuhnya.

“Bagaimana dengan Mark Lee?”

“Kenapa? Aku tidak memperhatikannya, ei,apa kau menyukainya Chan?”

“TIDAK! hanya penasaran.”

Jaemin terkekeh, Haechan menyangkalnya dengan keras,padahal Jaemin tahu apa yang dirasakan Haechan saat ini. Ayolah,mereka bersahabat sudah sangat lama.

“baiklah baiklah..”

“Mampirlah,akan ku buatku kopi kesukaanmu.”

“Tidak Chan,aku sibuk.”

“Baiklah,kalau begitu datang saja saat kau senggang,ingat aku selalu ada untukmu.” kata Haechan mengingatkan Jaemin

Jaemin kembali tertawa, “Wahhh,aku sangat menyayangimu,Chan.”

Panggilan itu terputus begitu saja,Jaemin dan Haechan memang berusaha sampai sedekat itu. Banyak yang mengira kalau Jaemin dan Haechan sebenarnya adalah sepasang kekasih,tapi nyatanya mereka hanyalah seorang sahabat.

Dia memiliki banyak kesamaan dengan Haechan,salah satunya salah orientasi seksual nya,dia dan Haechan pernah sama sama gila ketika mereka tahu,mereka adalah pihak yang 'menerima'.

Tapi Jaemin tidak pernah berpacaran dengan pria sebelumnya,dia juga belum bisa menerima kenyataan itu sih. Oleh karena itu saat Jeno menciumnya,Jaemin benar benar marah dan sekarang dia begitu berambisi menghabisi Lee Jeno sialan itu!

Jaemin meletakkan ponselnya begitu saja,dia mengecek hasil jepretannya. “Astaga,aku memang handal dalam pekerjaan ini.” Jaemin memuji dirinya sendiri.

Paparazi || Nomin ✔️Where stories live. Discover now