7. misi mr. na

25.9K 3.3K 402
                                    


Silahkan coment gaisseu,sepi kali rasanya tanpa coment

[🌱]


Matahari belum terbit,langit masih gelap saat itu. Tapi Jaemin bahkan sudah siap dengan segala keperluannya,dan sekarang pria itu sedang duduk di mobil sambil menyetel kameranya. Sesekali dia mengamati laptopnya yang menunjukkan rekaman CCTV di dorm NCT.

Ahh,Jaemin memang melakukan hal hal ilegal seperti ini untuk mendapat berita. Bagi Jaemin itu biasa,bahkan ada yang lebih parah dari Jaemin.

aigoo,untuk apa Seungcheol Hyung memberiku lightstick ini? Buang buang uang saja.” Jaemin mengambil kotak yang diberikan Seungcheol semalam,isinya tak lebih dari beberapa tiket masuk acara,lalu jadwal jadwal Lee Jeno,dan beberapa tanda pengenal sebagai staf.

Sudah pukul 6 pagi,berarti sebentar lagi NCT akan keluar,sesuai jadwal yang Jaemin tahu dari Seungcheol, mereka akan menghadiri acara TV entah apa itu untuk wawancara. Ada beberapa fans yang datang juga.

“Tunggu, bukan kah aku seharusnya pergi ke Studionya dulu untuk mengatur tempat dudukku? Astaga! Aku benar benar bodoh.” Jaemin langsung pergi ke studio tv itu,dia memang bodoh,jika dia mengikuti member malahan dia akan terlambat.

Benar saja,sesuai dugaan Jaemin,sudah sangat ramai,padahal acaranya pukul 8 pagi nanti,tapi mereka sudah memenuhi pintu masuknya. Jaemin tidak suka jika harus berdesakan desakan. Dia memilih jalur lain,alias lewat orang dalam

Dia hampir masuk,tapi tiba tiba seorang staf menghentikannya. Dengan mudahnya Jaemin menunjukkan kartu yang diberikan Seungcheol,dan Jaemin diperbolehkan masuk ke dalam. Dia seperti seorang VIP. Andai Jaemin fans,pasti membahagiakan jika memiliki koneksi seperti ini.

Tapi Jaemin tak suka menjadi fans,itu buang buang uang menurut Jaemin,dan ternyata para idol itu dengan santainya berpacaran dengan uang yang fans berikan. Jaemin duduk di barisan tengah,sengaja.. takutnya Jeno mengingat wajah Jaemin.

[🌱]

Ini bukan comeback,hanya sebuah acara yang kebetulan mengundang NCT. Sejak tadi Jeno diam sambil melihat ponselnya. Dia cemas pada Renjun,dia ingin bertemu sebenarnya, tetapi mereka sama sama sibuk dan jarang berkomunikasi.

“Aku tidak sabar bertemu dengan Jungwoo hyung.” ucap Lucas senang,Jeno mengalihkan pandangannya pada Lucas. Pasti menyenangkan jika memiliki kekasih cardynoona seperti Lucas

“Memangnya Lucas Hyung dan Jungwoo Hyung benar benar berpacaran?” tanya Jisung,anak itu sibuk bermain ponsel di ponselnya tapi diam diam dia mendengarkan ucapan Lucas

Semua di mobil itu tertawa,kecuali Lucas tentunya, “yak! Aku sedang berusaha,lagi pula Jungwoo Hyung sangat polos.” kata Lucas dengan senyumnya yang berseri seri.

“Hei,hati hati hubunganmu bisa tercium oleh Hansol Hyung seperti Jeno.” ledek Mark,dan membuat Lucas serta Jisung tertawa,kecuali Lee Jeno yang mendengus kesal.

Baru saja dia menertawai Lucas,sekarang dia ditertawakan. Memang benar tertawalah sebelum ditertawakan.

“Ku sumpahi kau akan segera mendapat kekasih,Mark!” ucap jeno dan beralih menatap ke jendela

Jeno sedang merindu Renjun rupanya.

[🌱]

Flash memenuhi ruangan ketika NCT mulai masuk ke ruangan itu. Sama seperti yang lain,Jaemin butuh foto mereka untuk dijual kadang Jaemin juga menjual foto.

Paparazi || Nomin ✔️Where stories live. Discover now