9. Gotcha!

21.3K 2.8K 28
                                    

Baju hitam,celana panjang,masker juga topi membuat sosok yang sedang berkaca itu tidak dikenali. Jeno meyakinkan dirinya kalau tak ada yang tahu kalau orang yang di balik masker ini adalah Lee Jeno member NCT. Atau jika perlu,Jeno akan memakai cosplay Badut supaya tidak dikenali ketika bertemu Renjun

Jeno keluar dari kamarnya,mendapati Jisung yang tertidur dengan memeluk mangkuk eskrim yang sudah habis,anak itu dasar..

Jeno keluar dari dorm hati hati,supaya tidak ada yang tahu jika dia akan bertemu Renjun. Namun sehati hati apapun Jeno,dia tak akan bisa lepas dari kamera pengawas Na Jaemin.

"Wha wah,akan kemana dia?" Jaemin menatap laptopnya penasaran,dia yakin Jeno pasti akan pergi keluar.

Di layar kaca Jaemin ,jelas Jeno mempercepat langkahnya,lalu masuk lift.. beberapa saat kemudian dia telah ada di basement,lalu memasuki salah satu mobil miliknya..

Tenang saja,Jeno sudah bisa mengendarai mobil,dia juga sudah memiliki surat ijin mengemudi. Jeno langsung tancap gas keluar dari area basement. Diikuti Jaemin di belakangnya.

"apa dia akan ke China? Wah gila sekali dia!" prediksi Jaemin,tapi jika Jeno benar benar akan ke China apa perlu dia ikut ke China juga? Jujur saja Jaemin tidak suka China,selain tak bisa berbahasa China.. rasanya asing saja jika bukan berada di negara tercintanya.

"sepertinya tidak,dia justru pergi ke jalan yang berbeda dari jalur menuju bandara." gumam Jaemin setelah beberapa saat mengikuti Jaemin.

Dia sangat bingung kemana Jeno akan pergi,Jaemin sebisa mungkin menjaga jarak mobilnya dengan mobil Jeno supaya tidak terlalu ketara.

Tunggu,toko bunga? Jeno berhenti di toko bunga. Bukan kah itu artinya dia akan menemui orang yang spesial?

"Apa aku perlu turun?"

Melihat Jeno tidak keluar sama sekali,itu membuat dia berspekulasi kalau Jeno justru bertemu dengan seseorang di toko bunga itu.

Jaemin akan menunggu sebentar lagi,lalu Jeno benar benar keluar dengan beberapa ikatan bunga. Jaemin langsung memfotonya,itu bisa dijadikan bukti suatu saat nanti.

Kadang Jaemin merasa dia lebih cocok menjadi detektif ketimbang paparazi. Tapi tentunya perkejaan macan itu bukanlah style Jaemin.

"Mari kita lihat apa yang akan kau lakukan."

Jaemin sudah mengikuti Jeno selama satu Minggu, sebenarnya ini sudah seminggu sejak acara itu. Tapi semuanya benar benar flat. Jeno hanya bolak balik tempat untuk pemotretan setiap harinya.

Menurut jadwal yang dia dapat,Jeno senggang dua Minggu ke depan. Target Jaemin adalah mendapatkan foto kencan Jeno bahkan sebelum sebulan.

[🌱]

Jeno bingung harus memberi bunga apa untuk Renjun,ini memang bukanlah kencan pertama mereka,hanya saja semuanya terlihat berbeda sekarang. Hubungannya dengan Renjun sudah mulai hampa,Jeno takut jika nantinya dia akan kehilangan Renjun

"Pilihan yang bagus tuan,mawar memang cocok untuk pasangan muda.."

Paparazi || Nomin ✔️Where stories live. Discover now