2. espektasi vs --

24.6K 2.4K 106
                                    

“HYUNG APA KAU BERCANDA?”

Suara lantang Na Jaemin memenuhi seluruh ruangan Lee Taeyong. Dia tidak perduli lagi,dia benar benar kesal saat ini.

“Hyung,kau tau? Aku mengikutinya dari pagi hingga malam,hujan ataupun terik. Panas dan dingin, menahan kantuk,menahan lapar,lihatlah kantung mataku! Bahkan aku harus menenteng kamera berat ini untuk memotret gambar, berusaha mencari angel yang pas.. mengikutinya dan berusaha menjadi normal..”

Na Jaemin mengambil jeda nafas sejenak.

“Dan kau?! Agensi akan membayarmu 200.000 USD,yang artinya hanya 240 juta won,dan 120 juta untukku dan sisanya untukmu seperti itu?!” Jaemin sangat kesal,apa waktu satu bulannya hanya bernilai 120 juta saja?!

Dia memang baru setahun menjadi seorang paparazi,tapi dia sudah berhasil setidaknya membuat dua skandal dalam satu tahun.

“Jaemin-aa,dengarkan.. mereka adalah agensi besar,artisnya pun artisnya yang besar.. tentu jurnalis akan berpikir dua kali untuk membeli berita ini karena besarnya fandom mereka dan takut akan komentar buruk pada jurnalis itu,yang akan mempengaruhi rating mereka.” jelas taeyong

Namun Jaemin melengos,dia menghembuskan nafas.

“Hyung, empat bulan yang lalu.. aku memfoto pasangan idol papan atas yang sedang berpelukan,itu berhasil dijual dengan harga 500.000 dolar, 250.000 USD untukmu,dan sisanya untukku itu dua kali lipat dari yang agensi itu akan berikan..”

“lagi pula mereka benar benar pelit,aku pikir mereka adalah agensi besar.. seharusnya mereka membayar lebih mahal. Apalagi artisnya berciuman, bahkan di tempat umum,itu menjijikan.. Hyung,bayangkan,berapa banyak yang kita dapatkan dari foto ini? 1 juta USD? Mungkin saja Hyung!” kata Na Jaemin yang masih mengeluarkan argumennya dan semakin membuat pening kepala taeyong

“Baiklah aku mengerti Jaemin... Tapi akan sulit mendapatkan jurnalis yang mau membelinya,foto ini—”

“Aku tidak mau tau Hyung,aku tidak mau satu bulanku dibayar dengan harga semurah itu!” dia langsung mengambil flashdisk didepannya.

“aku akan mengambil nya jika bayarannya semurah itu!” ancam Jaemin

“Ah,baiklah! Aku akan mencari solusinya.." ucap Taeyong final.

Jaemin tersenyum menang, dia tidak mau waktunya dibayar semurah itu. “baiklah,jangan coba coba menjualnya dengan harga semurah itu.. atau jika agensi ingin membelinya maka berilah harga yang lebih mahal.” kata Jaemin.

dia langsung pamit keluar dari ruangan Taeyong,dia bilang dia butuh istirahat karena semalam tidurnya tidak nyenyak

“Sebenarnya siapa bosnya?” gumam Taeyong.

[🌱]

“Hansol Hyung,aku benar benar butuh istirahat..”

Ucap Jeno,dia lelah dia ingin beristirahat sejenak seperti member yang lain

“Ayolah Jeno,ini demi kebaikanmu juga,jika kau ingin istirahat aku akan memberimu waktu untuk tidur.” ucap Hansol

“Bukan seperti itu maksudku Hyung,aku ingin—ah... Hiatus sejenak,tidak mengambil program apapun.” kata Jeno.

Ayolah dia masih di perjalanan menuju dorm,dan dia sedang berdebat dengan Hansol

“ini semua demi kebaikkan mu Jeno, berakting akan membuatmu semakin terkenal. Usiamu baru 21 tahun Lee Jeno, kau harus memanfaatkan masa mudamu,apalagi kau sedang berada di puncak popularitas sekarang.” bujuk Hansol.

Paparazi || Nomin ✔️Où les histoires vivent. Découvrez maintenant