PROLOG - GALAKSI BIMA SANTI

1.7K 258 30
                                    

Ini adalah kisah gue, Bima Tri Prasetya, seorang cowok culun yang mempunyai cita-cita ingin menjadi keren dan diidolai banyak gadis, kayak cowok di Wattpad. Ide gila itu muncul dari adik gue, Mega, sang penggemar berat novel-novel Wattpad. Kata Mega, kalo gue mau punya pacar, gue harus punya style fashion dan sifat kayak cogan-cogan di Wattpad, gitu.

Di tengah usaha gue untuk menjadi cowok terkeren di sekolah, SMA Pesona Galaksi, gue bertemu dengan murid baru bernama Santi. Dia adalah siswi baru di SMA Pesona Galaksi. Anehnya, biarpun baru masuk, tapi Santi udah eksis dan punya banyak penggemar di sekolah. Berbanding terbalik dengan gue dan Andra, sahabat baik gue di sekolah. Bahkan, guru kita aja, kadang gak ingat kalo punya murid bernama, Bima dan Andra. Kan kampret, ya?

Melihat betapa famous-nya Santi di sekolah, gue memutuskan untuk menjadikan Santi sebagai 'mentor' pribadi gue. Namun, tentu saja Santi menolak permintaan aneh gue itu. Sampai akhirnya, kita dipertemukan oleh keadaan karena sama-sama menjadi pengurus inti PENSI di sekolah. Lama kelamaan, dengan terpaksa Santi pun meng-iya-kan permintaan gue, namun dengan satu syarat tentunya. Hmm, syarat apa kira-kira itu?

Cari tahu sendiri, di Bab-bab selanjutnya, ya! :P

Next ???

Galaksi Bima Santi (ON GOING)Where stories live. Discover now