Rencana Renjun 6.0

1.1K 121 34
                                    

Arin jalan ke kelasnya dan nemuin Wooseok yang udah anteng di kursi sepagi ini. "Pagi, Arin," sapa Wooseok yang enggak tahu kenapa kelihatan jadi lebih kalem.

"Pagi. Tumbenan pagi," kata Arin.

"Kan, mau jadi anak alim," kata Wooseok.

"Akhirnya sadar juga lo, tong. Capek gue ngasih taunya." Kalo kalian pikir itu jawaban Arin, kalian benar. Tapi dia cuma ngomong gitu di batin.

Arin ngangguk-ngangguk dan duduk di kursinya. Dia ngeluarin headset dan novel dari dalem tas. Kemaren baru dikasih novel sama mamanya. Novel tentang Jisung yang kerennya namanya sama kayak orang yang dikenal.

 Novel tentang Jisung yang kerennya namanya sama kayak orang yang dikenal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

/numpang promosi wkwkwk/

Arin fokus banget baca sampe enggak sadar kalau manusia di sebelahnya itu duduk natap dia intens. Wooseok greget banget sama Arin. Dia jadi bertanya-tanya, kenapa dia keukeuh banget buat dapetin Arin.

"Jangan kelamaan liatinnya. Nanti tambah suka," celetuk Arin tiba-tiba.

Wooseok langsung buang muka ke arah lain sambil ngomong, "Orang gue lagi ngeliatin awan."

"Mendung gitu apa yang mau lo liatin?"

Dan sialnya, Wooseok enggak bisa jawab. Ya emang kalau mendung apanya yang keren sampe dilihatin. Jadi, ya Wooseok cuma bisa diem.

Arin yang lihat tingkah laku Wooseok cuma bisa diem sambil senyum. Dia ngerasa kalau Wooseok itu sebenernya lucu, cuma kadang ngeselin aja kalau lagi ngintilin Arin.

"Rin," panggil Wooseok tiba-tiba.

"Apa?" tanya Arin.

"Lo mau enggak jadi pacar gue?" tanya Wooseok dengan matanya yang membulat. Minta dikasih harapan sama Arin. Tapi gimana, masa Arin kasih harapan palsu.

Arin baru nganga mau jawab enggak, eh udah ada yang nyaut duluan. "Calon istri saya itu, kamu ngapain?"

Arin langsung noleh ke bangku di depannya yang enggak tahu kapan keisi. Dia super duper kaget sama orang di depannya. Saking kagetnya, rahangnya nganga sampe mau jatoh..

"Lo siapa?" tanya Wooseok.

Orang itu julurin tangannya. "Kenalin, Huang Renjun. Calon ayah dari anak-anaknya Arin."

Anak kelas udah pada rame teriak-teriak lihat kembalinya Renjun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Anak kelas udah pada rame teriak-teriak lihat kembalinya Renjun. Apalagi mas pacar berhadapan langsung sama yang siap menikung. Hhhhhh

Anjer gua gak mimpi, kan ini? -arin

Oh ini yang mau nikung -renjun

Siyal, ngapain sih dia balik? -wooseok

STICKY NOTES // HUANG RENJUN
Copyright ⓒ 2019 geanranadiva

STICKY NOTES // HUANG RENJUNCopyright ⓒ 2019 geanranadiva

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
STICKY NOTES。 [Antrian 01]Where stories live. Discover now