Ep 1🖤❤

11.3K 579 52
                                    

🖤

🖤

PERTHSAINTSATION

Semoga suka 😘

"Huwe...huwe... Mama...mam....mama..huwe" terdengar suara anak kecil sedang menangis di dalam kamar.

"Ia sayang! Sebentar" dan terlihat sang ibu yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan cepat ia berlari kearah sang putra.

"Ulu-ulu.. Anak mama sudah bangun ya." dan pria itu pun menggendong sang putra dan dengan tidak sabaran tangan mungil itu meraba dada sang ibu, dan jangan lupa mulut nya yang sudah terbuka tanda ia lapar.

"Sabar sayang!" sang ibu pun mengangkat baju nya keatas dan terlihatlah nipple yang sudah  mengeras, dan bersamaan mulut mungil itu langsung melahap puting sang ibu. Pria itu pun mengelus rambut hitam sang putra yang kini asik menyusu dan mata bulat itu memandang sang ibu.

Sedangkan seseorang di sebelah kamar mengerutu karna tidurnya terganggu, yah..Karna mreka memang tinggal di Kosan dan berdekatan jadi. Pasti akan terdengar kerisik seperti saat ini.

"Arrghh...." pria itu pun bangun dari tempat tidur dan berteriak karna kesal, lalu mengacak rambutnya frustasi yang sudah berantakn karna baru bangun tidur. Ia pun keluar kamar dan menuju kamar sebelah di mana suara berisik itu terdengar.

Tok...tok...

Suara ketukkan pintu membuat pria manis itu mengerutkan alisnya, siapa yang bertamu sepagi ini pikirnya. Pria itu bangun dari duduk nya  sedangkan sang putra masih menyusu.

Clek

Pria manis itu melihat seseorang sedang membelakangi pintu.

"Maaf, mau cari siap-"

"Bisa tidak pagi-pagi jangan beris-" di saat membalik kan badan, pria itu pun tidak bisah melanjutkan kata-katanya di kalah melihat pemandangn yang baru pertama kali ia lihat. Sedangkan pria imut itu hanya mematung di kala pria bertato itu menatap nya dengan tajam bukan! bukan menatap nya melainkan melihat anak kecil yang sedang menyusu dan membuat pria tampan itu menelan ludanya susah paya. Pria manis itu pun melihat kearah pandangan mata pria itu dan ia membulatkan matanya dikalah ia lupa jika ia sedang menyusui si kecil dan dengan cepat ia menurunkan baju nya lalu tiba-tiba.

"Aahh.. Sayang! Jangan di gigit" pria manis itu pun mengelus rambut sang putra, dikala gigi kecil itu menggigitnya dengan gemas dan sang putra itu pun tertawa di saat melepaskan puting sang ibu.

"Mama..tata...bruuu"tangan munggil itu memukul pipi sang ibu sambil berbahasa bayi.

"Sudah kenyang?" sang putra hanya tertawa tanda menjawab pertanyaan sang ibu, dan pria manis itu pun menurun kan baju nya lalu mengendong sang putra. Semua itu tidak lepas dari pandangan pria tampan bertato itu.

"Ma-maaf"

Suara pria manis itu membuyarkan lamunan pria tampan itu dengan cepat ia meng- Exspresi kan wajah nya menjadi lembut.

"Ehem...Maaf, apa anda membutuhkan bantuan?" pria manis itu pun mengerutkan alis nya tanda tidak mengerti, tdi ia marah-marah dan sekarng suara nya lembut dan membuat pria manis itu heran.

"Tidak, dan saya minta maaf jika suara putra saya menganggu tidur anda." pria manis itu pun tidak tegah karna memang masih pagi, dan terlihat dari muka bantal pria itu apa lagi rambutnya berantakan tpi tetp tampan di mata pria manis itu.ehem

"Tidak apa-apa, dan saya juga minta maaf karna menganggu anda" pria tampan itu berkata sambil memandang anak kecil di gendongan sang ibu, yang sedang memandangnya juga dengan mata bulatnya.

"Papa...pa..?" tangan mungil itu ingin menggapai pria tampan itu pria manis itu yang paham dengan cepat berkata.

"Bukan sayang! Bukan papa" pria manis itu menatap pria tampan itu dengan canggung dan ia pun berucap.

"Maaf, saya pamait dulu" disaat ingin menutup pintu, pria tampan itu pun berucap.

"Maaf" pria manis itu pun memandang pria tampan itu.

"Ya"

"Perkenalkan nama saya Perth tanapon" pria yang bernama Perth itu pun menyondorkan tangan nya dan di sambut dengan senyum manis dari pria itu.

"Saya Saint Intouch " mreka pun saling berjabat tangan. Llu pria manis itu pun berpamitan.

"Saya permisih" dengan cepat pria manis itu menutup pintu. Sedang kan pria tampan itu hanya mematung di depan pintu karna ditinggal begitu saja.

"Menggemas kan" setelah itu ia pun menuju kamar nya untuk mandi agar ia bisa mengapel nantinya.






Tbc/End

Hay...saya balik dengan cerita baru..padahal utang saya masih banyak hihi..tpi apa boleh buat..

Saya akan lanjut bila banyak yang suka oke bye 😘

3.11.19

By:Yanti Ps 🖤❤
 

Suamiku Seorang Pereman[PerthSaint]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang