Ep 7 🖤❤

4.1K 387 84
                                    

🖤

🖤

PERTHSAINTSATION





            🖤SELAMAT MEMBACA ❤


Awas typo 🤗




Terlihat janda manis kita sedang mengurus sang buah hati karna hari ini, hari dimna sang pangeran uhuk.. Mengajak nya untuk pergian. Entalah kemana pria tampan itu akan mengajaknya.

"Sian... Ayo pake baju sayang..!" Saint memanggil sang buah hati yang sedang bermain tampa memakai baju karna baru selsai mandi. Balita itu berlari kearah sang ibu yang sedang menyiapkan pakaian nya di dalam kamar.

"Mama.. "

"Ayo sayang pake baju" anak itu mengeleng

"AJu aru mama"

"Tpi baju baru yang kemaren kmu sudah pake syang! Sekrang pake yang lain yah... " Saint membujuk putra nya agar mau tpi balita itu mengeleng.

"Nda au mama, ake aju aru mama howeee... " Saint hanya mengeleng melihat tingka sang putra.

"Baiklah, ayo sini pake popok dulu" balita itu tertawa memperlihatkan gigi mungilnya, lalu mencium bibir sang ibu yang penu dengan ingusnya.

"Kalau mau cium mama ingus nya di lap dulu, lihat bibir mama kotor." balita itu tak menghiraukan sang ibu ia berbaring agar sang ibu bisa memasangkan popok untuk nya. Saint hanya mengeleng melihat tingka sang putra lalu iapun memakaikan bedak dan memasang popok. Setelah Selesai memakai kan baju untuk sang putra Saint pun menyusui balita itu agar tertidur, tpi balita itu tetap membuka matanya seperti nya tidak mengantuk.

"Kau tidak mengantuk hem... " Saint menjepit hidung sang putra dengan tangan nya membuat balita itu tertawa.

"Haha... Maam.. Mama" Saint yang mendengar iapun berhenti dari mengelitik sang putra.

"Bukankah, kau sudah makan?" balita itu mengeleng lalu Sian pun bangun dari pangkuan sang ibu dan keluar dari kamar, Saint memandang kepergian sang putra iapun mengikutinya dari belakang dan ternyata sang putra masuk kedalam dapur, Saint yang melihat hanya tersenyum.

"Kau lapar sayang?" dan di balas anggukan dari sang putra, Saint hanya tersenyum lalu mencium pipi gembil sang putra.

"Baiklah, mama masak Sian maen di sini yah..." balita itu mengangguk lagi setelah itu Saint pun mengambil mainan sang putra dan menaruhnya di depan dapur, setelah itu iapun mulai memasak untuk sarapan bukan sarapn lagi tapi melainkan makan siang karna jam sudah menunjukkan pukul 10 pagi.  disaat sedang asik berkutat di dapur, tiba-tiba suara ketukan pintu membuatnya berhenti dari pekerjaannya iapun keluar dari dapur dan menuju pintu.

Clek

Saint membuka pintu dan mendapkan pria yang tak asing di matanya?lalu ia mengingat sesuatu? Yah, pria ini pernah mengantarnya ke rumah sang kakak waktu itu. Yang  Membuatnya heran kenapa pria ini bisa berada di depan kosannya? Sedangkan pria di depan pintu hanya tersenyum.

"Pagi kak Saint"

"Yah.. Pagi, ada apa yah? "Saint menatap tamu yang tak di undang nya itu, yang sedang tersenyum pada nya "pria aneh" gumam nya.

"Maaf kak Saint, kak Perth menyuruh ku menjemput kakak" Saint yang blom paham hanya diam.

"Menjemputku, Kemana? " Saint heran karna remaja ini mengajak nya pergi katanya di suruh oleh sang kk? Apakah remaja ini ingin membohonginya. Karna remaja ini datang secara tiba-tiba dan apa katanya tadi 'karna kakak Perth menyuruh ku menjemput kk.' jadi remaja ini adik dari pria itu? Jangan-jangan. Lamunan Saint buyar dikala remaja itu memanggilnya.

Suamiku Seorang Pereman[PerthSaint]Where stories live. Discover now