5.Old Secret.

3.4K 285 33
                                    

Jangan lupa menyapa sebelum membaca 🤗

Note : Sesungguhnya aku bukanlah author fanfiction jadi maafkan jika ada kesalahan dalam penulisan yang masih tahap belajar ini.

.

.

.

Kenapa lama sekali? apa saja yang kalian bicarakan? " tanya Eunbi ketika Yoongi baru masuk kedalam mobil.

Jadi tadi, setelah selesai dengan urusan pekerjaan nya, Hera tiba-tiba meminta waktu Yoongi sebentar untuk bicara berdua saja, tanpa Eunbi.

Karna merasa kehadirannya tidak dibutuhkan disana, eunbi inisiatif keluar dari ruangan tersebut. Menunggu Yoongi didalam mobil akan lebih baik pikirnya.

Yoongi tidak memberi jawaban langsung, dia sibuk memakai sabuk pengaman nya dan mulai menyalakan mobil. Meletakkan satu tangan nya pada bulatan stir tersebut, sebelum satu kakinya menginjak pedal gas. "Tidak ada yang penting kok." jawab Yoongi.

Eunbi masih menatap Yoongi dari tadi, meski Yoongi tidak menghiraukan nya. "Bohong?" ucapnya sambil melayangkan telunjuknya, seolah menebak pasti.

"Tidak ada untungnya juga." balasnya santai.

"Tapi kenapa lama? pasti banyak yang kalian bicarakan ."

Yoongi mengalihkan fokusnya menatap Eunbi sebentar, "Tidak juga." balas nya lagi setelah menggerakkan besi yang berada ditengah-tengah pembatas kursi. "Berhentilah! jangan bicarakan itu lagi"

"Aku curiga, Hera mulai mempengaruhi mu dengan menceritakan kisah dima---"

"Lee Eunbi! "

"Oke. Aku tidak akan membahasnya lagi" kemudian Eunbi mengubah posisi duduknya yang tadi menyamping menatap Yoongi menjadi tegap menatap lurus kedepan jalanan. raut muka nya juga berubah menjadi runyam, seperti kesal karna Yoongi baru saja berteriak memanggilnya. Eunbi tidak suka dibentak agaknya.

Yoongi hanya menggeleng-geleng melihat tingkah eunbi yang menurutnya masih kekanak-kanakan. Gampang tersinggung.

Merasa suasana menjadi canggung karna keduanya tidak lagi berbicara. Apalagi Eunbi yang dari tadi hanya menatap ke luar jendela, dia tidak lagi bicara atau bertanya setelah Yoongi meninggikan suara nya tadi. Yoongi pun sedikit merasa bersalah telah membuat Eunbi tersinggung. Maka dengan santai tak berdosanya Yoongi mengulurkan tangan nya, mengambil satu tangan Eunbi dan menggenggamnya dalam bulatan hangat. "Jadi, kita makan dimana? tempat biasa atau kau punya tempat baru yang bisa kita kunjungi?" sedikit usaha Yoongi untuk mengubah suasana yang canggung ini berharap Eunbi merespond nya.

*******

Setelah selesai dengan pertemuan bisnis yang masih tersisa, kedua nya memutuskan untuk makan malam di sebuah restoran yang pastinya sesuai dengan pilihan Eunbi. Itupun Yoongi yang menawarkan tadi, ingat kan?

Karna ini pertama kali nya menjadi kunjungan mereka, tentu saja ada perbedaan dari restoran biasa yang mereka datangi. jika biasanya mereka akan melakukan reservasi dan siap menyantap makanan saat tiba, tanpa perlu menunggu pemesanan atau sebagainya. di restoran berbeda kali ini, Yoongi harus sedikit lama menahan rasa lapar nya yang dari tadi sudah berteriak didalam sana.

DAEGU'S ANNOYING HUSBAND - (MYG)✓Where stories live. Discover now