24. Has Ended

1.8K 175 61
                                    

Barang kali selama ini Eunbi turut salah dalam kurangnya pemahaman terhadap semua malapetaka yang pernah menimpa hidupnya. Merasa bahwa dia lah yang paling tersakiti dari kejamnya permainan dunia ternyata membuat Eunbi sadar semua yang sudah terlalu jauh ia paksakan sesuai keinginan ternyata bukan jalan terbaik untuk kebahagiaannya.

Sudah beberapa hari ini Eunbi merenung, memikirkan betapa lucunya permainan dunia. Bahkan semua saling bersinggungan dan nyaris pecah jika dipaksa untuk disatukan.

Bayangan-bayangan beberapa tahun silam, ketika gadis itu menyendiri dalam gelapnya dunia, serta merta menuntut Eunbi untuk menceritakan semua kepada sang ibu. Eunbi pikir, jika berbagi kesedihannya kepada Sung Hee akan menemukan titik terang dari perasaan terlarang yang sudah ia taruh sejak lama kepada pria yang dicintai kakak nya.

Namun keterkejutan lain dari pada itupun datang bertamu.

Eunbi masih ingat bagaimana ia menemukan sang kakak sedang berada diatas tubuh kekar pria lain, dengan sisa-sisa panas penghabisan. Bukan Eunbi saja, disana juga ada Yoongi dengan wajah entah bagaimana hancurnya melihat wanita yang beberapa hari lagi akan ia persunting. Semua persiapan bahkan sudah selesai lengkap dengan rangkaian acara yang sudah tersusun rapi sesuai keinginan.

Tapi, Hera memiliki cara lain untuk menghancurkan semua harapan seperti rencananya. Dan itu benar-benar sukses memporak-porandakan kehidupan Yoongi beberapa tahun silam.

Tidak sampai disitu saja. Merasa harus menjadi penguat atas penghianatan yang sudah dilakukan kakaknya, Eunbi pun mencoba menjadi dewi penolong dikala pria yang setengah sekarat bahkan sekedar berjalan saja tidak bisa. Pria itu benar-benar hancur begitu menyedihkan.

Meski adanya fakta bahwa Eunbi memang menaruh perasaan terhadap sang puaian, tapi Eunbi tidak buta karna cinta. Bukan dijadikan pelampiasan yang Eunbi inginkan. Jika memang Tuhan tidak mengizinkan Eunbi untuk memiliki Yoongi menjadi miliknya, lalu kenapa Tuhan malah membuat Yoongi yang menghancurkan hidupnya.

Malam itu, bahkan embun pun tidak akan mau bergerak mengikis jejaknya dari kaca-kaca ketika Eunbi di paksa meringis meminta dan begitu menginginkan. Yoongi dengan ketidakwarasannya menghabisi gadis tak bersalah itu dengan luapan emosinya karena gadis yang begitu dan teramat ia cintai tanpa sebab malah mengkhianati.

Eunbi disentuh tanpa rasa cinta sedikitpun.

Lebih daripada disiksa, saat gadis itu merasa dikoyak terlalu dalam dengan ganasnya permainan yang tidak akan masuk akal untuk Eunbi bayangkan. Nyawanya nyaris hilang jika gadis itu tidak bersuara hebat, memikik menahan sakit hingga meneteskan air mata kehancurannya.

Dan itulah yang mendorong Eunbi untuk merubah sudut pandangnya terhadap sebuah perasaan dan kepemilikan. Memaksa Eunbi mengikat pria yang begitu brutalnya menghancurkan kehormatannya sangat kuat, hingga Yoongi pun sampai detik ini bisa dikatakan tidak berkutik didepan Eunbi. Hanya Eunbi dan didepan Eunbi lah Yoongi tidak akan bisa melakukan apapun. Eunbi cinta tapi dia tidak buta.

Jika mengingat itu lagi rasanya sakit tersebut tidak akan pernah terobati oleh apapun. Dia yang tidak mengerti masalahnya tapi dia yang dihukum. Dan sekarang semua terbuka, semua penjelasan terpampang nyata ketika Sung Hee pun ikut membenarkan semuanya.

🐱🐱🐱

Eunbi masih duduk tertekuk dengan beberapa botol minuman yang menemaninya beberapa hari belakang diatas meja, sesekali kepalanya terjatuh karna kantuk yang tidak lagi bisa ditahan.

Kedua matanya memerah, garis hitam pada matanya menegaskan bahwa Eunbi belum mengizinkan tubuhnya untuk tidur dan beristirahat. Tidak jarang Eunbi bersendawa, merasakan perut nya yang kembung karna diisi terlalu banyak minuman tanpa ada sedikitpun asupan makan.

DAEGU'S ANNOYING HUSBAND - (MYG)✓Where stories live. Discover now