11. I Know?

2.8K 251 37
                                    

Pagi-pagi sekali, Yoongi telah berangkat bekerja. Bukan ke kantor. Melainkan ada urusan keluar kota. Tentu saja bersama sekretarisnya, Eunbi.

Cemas dan gelisah?

Sudah pasti.

Karna mereka akan seharian bersama. Menghabiskan waktu berdua layaknya sepasang--

"Arghh...shit! " umpat Youra selagi meremas rambutnya. Berusaha menghapus hayalan-hayalan yang belum tentu terjadi. Ini benar-benar membuat Youra setengah gila jika terus saja memikirkan kenyataan.

Berusaha tenang dan tetap dengan pikiran normalnya, Youra kemudian mengais benda tipis yang ada di kantong piyama, bermotif kelinci, berwarna merah muda yang masih melekat dibadan nya. Youra belum sempat mandi, karna sibuk menyiapkan segala sesuatu keperluan Yoongi tadi. Kemudian Youra mulai menyentuh acak papan tombol di layar ponselnya, mencari sebuah nama yang akan ia hubungi.

Tidak menunggu lama, terdengar suara seseorang dari sebrang sana. "Bagaimana Seung Tak? apa Hana mau? "

Beruntung hari ini Youra libur. Ia tidak memiliki jadwal penerbangan dalam minggu ini. Termasuk libur panjang yang akan ia gunakan mengurus Yoongi dan-masa lalunya.

"Tapi nyonya," Seung Tak menghela nafas pelan. "Apa kau yakin akan baik-baik saja setelah ini?." tujuan Youra menyuruh Seung Tak mengatur pertemuan nya dengan Hana semalam, karna Youra begitu penasaran dengan cerita yang menurutnya tidak begitu jelas diungkap oleh Hana kemarin. Dia begitu gelisah, begitu penasaran dan tidak sabaran meski memang ada beberapa ketakutan yang sudah bersemayam dipikiran nya.

Tapi bukan Youra nama nya jika ia tidak mengusut tuntas segala sesuatu yang terasa mengganjal.

"Aku bisa mengontrol diriku sendiri Seung Tak, kau tidak perlu khawatirkan itu." menyesal atau tidak, baik-baik saja atau tidak adalah urutan kedua setelah Youra benar-benar mengetahui semua kejanggalan ini dengan jelas dari Hana. Karna Youra butuh seseorang yang bisa memberinya pentunjuk untuk melangkah lebih lanjut.

Sebenarnya bisa saja, Youra tidak perlu repot-repot mencari tahu dan mengusut jelas tentang semua nya. Karna itu sebenarnya terjadi dikehidupan Yoongi sebelum mereka akhirnya bersatu, dalam sebuah ikatan.

Tapi, Youra tidak suka saja bagaimana kedekatan dua insan itu seolah memperlihatkan dari masing-masing menaruh perasaan yang sama. Rasa sayang mungkin-ah entahlah.

Jika benar begitu, lalu kenapa pernikahan ini terjadi. Apa alasan nya? untuk apa tujuan nya?

Youra hanya sedang mencoba meyakinkan diri, agar tidak jatuh kedalam lubang yang sama ketika ia akan menaruh hati kepada pria yang tidak akan pernah sedikitpun memberi tempat untuk itu. Youra hanya tidak ingin melangkah lebih jauh sebelum semuanya jelas bahwa Yoongi hanya miliknya.

"Baiklah nyonya." ucap Seung Tak setengah hati. Dia sendiri tidak yakin jika Youra akan baik-baik saja ketika Hana akan mengatakan bahwa ada sebuah perasaan yang masih disimpan dalam-dalam oleh Yoongi.

Tapi dari pada Yoongi selalu di ikat dengan bayangan hitam dimasa lalu, Seung Tak memang mendukung Youra sepenuhnya agar bisa mengendalikan semuanya. Hanya Youra yang bisa. "Aku akan menemanimu nanti bertemu dengan nya kalau begitu" Seung Tak menarik napas panjang dan menghela nya pelan. Baiklah, mari perjelas semuanya kepada Youra.

DAEGU'S ANNOYING HUSBAND - (MYG)✓Where stories live. Discover now