01. Meet Again

2.2K 201 43
                                    

Satu bulan, tiga puluh hari, tujuh ratus dua puluh jam berputar, dan sering berganti siang dan malam semenjak Yoongi mendapatkan pesan terakhir yang Youra kirimkan.

Isi nya adalah salam perpisahan.

Kalian semua ikut membaca nya bukan?

Meski masih memiliki perasaan yang sama, Youra tidak mengatakan ingin kembali lagi bersama Yoongi. Itu yang membuat penantian Yoongi selama dua tahun mencari tahu tentang Youra pun berdampak pada kondisinya.

Jangan dulu berpikir kalau Yoongi mengidap depresi. Bukan. Bukan semenyeram kan itu juga tingkat kefrustasian nya terhadap sang puaian. hanya sekedar kurus, badan tidak terurus, sakit-sakitan karna tidak mau di ganggu, seolah ingin menyendiri dan menghukum dirinya sendiri di dalam kamar. Kadang, pria putih pucat itu juga berteriak seperti orang yang terganggu jiwanya.

Menyedihkan.

Kedua orang tua Yoongi dan keluarga Youra sebenarnya tidak tega, tidak tahan karna setiap penawaran untuk konsultasi atau pengobatan objektif selalu ditolak mentah-mentah oleh sang empu.

Yoongi benar-benar menghukum dirinya sendiri seperti itu.

Perusahaan terabaikan,

Hidupnya berantakan.

Kalimat yang setiap hari ia ucapkan hanya maaf maaf maaf dan kembali lah. Seperti tidak ada lagi kalimat yang pantas akan pribadi yang dulunya dikenal hangat itu untuk di ucapkan.

Hingga satu kalimat yang terlontar dari kedua orang tua Youra membangkitkan semangat hidup Yoongi lagi; bawa dia pulang kalau begitu. Kami akan menunggu kalian disini. Maka tidak ada alasan untuk Yoongi tidak mengindahkan tantangan yang di berikan oleh kedua orang tua Youra.

Bahkan, keesokan nya, pria yang sudah mengurung diri lebih dari tigapuluh hari itu lantas merapikan badan, mengubah gaya dan penampilan nya menjadi sosok yang terlihat baru. Ketampanan nya bertambah dan lebih sering terlihat mengulas senyum. Semangat hidupnya kembali begitu cepat hanya karna ucapan sang ayah yang masih bernamakan mertua saat ini.

Siang ini pun setelah beberapa hari mengumpulkan tekad, Yoongi dibantu oleh Eunbi—ya, gadis itu memang selalu jadi penolongnya—siap menjajahkan kaki mereka ke negara kincir angin tersebut menyusul Youra yang dua tahun ini tidak di ketahui keberadaan nya.

Bukan masalah tidak benar-benar mencari, tapi Youra memang terlalu pintar untuk bersembunyi, terlebih kala kabar Youra kembali menjadi pramugari, dengan memiliki akses yang bisa berpindah-pindah tempat semakin susah untuk keluarga bahkan Yoongi pun sudah berusaha sekuat tenanga untuk menemukan nya. Hingga terbesitlah menciptakan sebuah lagu dengan bantuan Jungkook untuk menyiarkan di negeri Belanda itu.

Tentu, upaya Eunbi membujuk Jiyu selaku sepupunya sekaligus sahabat Youra tidak semulus yang kalian pikirkan. Eunbi harus mengemis seperti orang yang terlalu menyedihkan demi membuat Jiyu mau mempercayainya dan Yoongi kembali.

Membawa segenap harapan bahwa ia bisa membawa cintanya kembali lah yang membuat Jiyu mau di ajak bekerjasama, memberitahu dimana Youra berada, bahkan mempersilahkan Yoongi dan Eunbi tinggal di tempatnya selama usaha mereka meluluhkan hati Youra berhasil sempurna.

Pesawat yang mereka tumpangi menyebarangi benua pun sudah mendarat dengan selamat. Yoongi dan Eunbi masih di bandara lengkap dengan Jiyu dan team yang menemaninya menjemput Yoongi dan Eunbi.

Tentu saja ada perasaan canggung terlebih karna terlihat begitu tidak memiliki rasa malu saat bertatapan dengan Jiyu, tapi mau bagaimana lagi, Eunbi hanya ingin Yoongi bersatu dengan gadis baik seperti Youra. Karna, menurut gadis yang masih bersurai sebahu itu, tidak ada lagi wanita selain Youra yang pantas memiliki hak sepenuhnya atas pribadi berkaus putih bernamakan YG dengan size kebesaran dan celana pendek yang memperlihatkan betapa putih kakinya, serta merta kacamata hitam yang ia kenakan—Min Yoongi dengan style baru nya.

DAEGU'S ANNOYING HUSBAND - (MYG)✓Where stories live. Discover now