17.Start Normally

2.5K 250 27
                                    

Nah lo! salam kenal dulu sebelum membaca 💋🤗

Aku kasih Gif dulu karna seperti nya kalian butuh gif ini untuk membayangkan samting 🙈

Yoongi hensem banget gewwllaaa kemaren pas live 😭 Seokjin harus ku kesampingkan dulu gegara ketamvanan si Annoying Husband ini 🙈🙏🙏

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Yoongi hensem banget gewwllaaa kemaren pas live 😭 Seokjin harus ku kesampingkan dulu gegara ketamvanan si Annoying Husband ini 🙈🙏🙏

1-16 udah keliatan kan masalah nya?

Aku tuh jenis orang, *kok jenis 🤔

Tipikal orang yang ga bisa mendem sesuatu. Aku tuh ember, kayak Namjoon 😭 Jadi, paling gabisa nyimpen sesuatu yang seharusnya gaboleh dikasih tau. Tapi, berhubung ini tulisan aku sendiri—gpp lah ya aku kasih sedikit penjelasan ke kalian.

Kenapa kak? udah sih biarin aja namanya juga readers?

Gpp sih, aku orang nya baiq 😅😅😆🙈*ditampol seokjin.

Nih ya—kalo kalian baca dari chapter 1-16 eh engga ding, di chapter brapa dah yang udah muncul Hera nya. Lupa, dih gw males banget liat lagi 🙈Pokoknya dari chapter Hera muncul, alias kambek. Coba sekalian dengerin lagu (Yoon Mirae - Your are my world) kalian pasti tau siapa yang paling tersakiti dicerita yang aku tulis ini.

Bikos, setiap nulis part yang ada samting² nya pasti aku dengerin lagu ini. Karna lagu ini cocok banget dengan DAEGU'S ANNOYING HUSBAND 😭😭😭

Jangan berpikiran kalo Youra bakal tersakiti, jangan langsung nebak cerita ini bakal sad ending. untuk itu semua aku gabisa ngasih tau kayak apa kedepan nya. Tapi yang harus diklarifikasi semua yang dicerita ini orang baik 🙈 termasuk aqu 😅😅🤐

Kan di chapter 16 masih ada yang bingung kan, "Jadi eunbi itu kenapa, kok dia ikut hancur karna hera, kenapa dia terikat sama yoongi? " baca terus cerita aku ya.

Bisa ga langsung nulis chapter baru aja, kelamaan ceramah. Mau jadi mamah dedeh lu? —Yoongi

*Dih galak 🙄🙄

.

.

.


Jika setiap masalah selalu ada jalan keluar, katakan bahwa saat ini semua yang Youra rasakan seolah hilang. Tidak ada beban. Seperti tidak ada rahasia yang berusaha ia kuak sedalam mungkin isinya.

Seminggu, iya—seminggu sudah semenjak kejadian memalukan tersebut. Dimana gadis itu menangis tentang hal dan alasan yang dirinya sendiri tidak paham. Bertemu kembali dengan sosok yang membuat hidupnya hitam kelam, hampir tak berwarna. Karna hakikatnya, wanita adalah sebuah tulang yang rapuh. Ia bisa tetap utuh jika pemilik tubuh bisa merawatnya, ia juga bisa hancur jika pemilik tubuh memaksakan sesuatu yang tidak sesuai dengan porsinya.

DAEGU'S ANNOYING HUSBAND - (MYG)✓Where stories live. Discover now