16.Big Secret!

2.3K 255 47
                                    

Aku mau ceramah bentar 😅😅🙈

Sebelumnya makasih banget, antusias kalian terhadap cerita ini. Aku seneng loh, karna DAH adalah First Story dimana aku mulai nulis.

Dari dua kali revisi dan akhirnya sekrang udah finish dengan cast dan karakter 🙏🙏😊

Ga bosen² buat minta kalian selalu Vote, komen dan follow aku ya rezamelissaa

Pdahal kemaren ngomong nya bakal Up besok kan, tapi aku lagi baik. Dan mood lagi terisi penuh, ywdah deh jadinya gitu 😅😅👍

Ini ga panjang amat kok, sbenernya cuma sambungan dari chap 15. Disini juga ga pake basa basi, langsung ke inti nya aja 👌

.

.

.


           "Kau tidak percaya dengan apa yang aku katakan?"

Eunbi menaikkan satu sudut bibir nya keatas, menganggap remeh dengan tampilan Hera yang mulai menunduk dengan seribu kecambuk akan fakta.

Mungkin, Eunbi bukan pakar tentang segala nya. Tapi, untuk semua yang sudah terjadi beberapa tahun lalu. Dimana dua pihak sudah menjadi korban karna ulah seseorang yang bersikap seolah sedang tersakiti dari segala beban yang sedang menyelimutinya. Bukan hanya Yoongi, sebenarnya Eunbi juga korban dari perubahan Hera yang menjadi wanita iblis dimata nya.

Wanita yang sudah mempermainkan hidup Yoongi dulu.Wanita itu juga yang sudah menyeret Eunbi masuk sebagai pengganti balasan dari apa yang sudah ia lakukan. Jangan tanya kenapa Eunbi begitu membenci Hera. Menghancurkan hubungan keluarga dan mempermainkan Yoongi adalah kesalahan fatal dari Hera yang tidak akan bisa Eunbi lupakan, apalagi memaafkan. Mustahil!

Karna semua sudah terlanjur berjalan dijalan nya.

"Kau tidak ingin menanyakan langsung kepada kakak yang terlalu kau sanjung ini Jiyu-ya? " sindir Eunbi lagi tidak tahan, benar-benar muak melihat Hera yang berdasis menjadi wanita lemah, seolah tidak mengetahui apa kesalahan nya.

"Eunbi! dia kakak mu juga." sarkas Jiyu ingin menengahi.

Eunbi membulatkan mulutnya. Menatap sekeliling pekarangan dari gedung besar yang memiliki taman luas didepan nya, serta merta angin malam yang menerpa membuat Eunbi semakin semangat untuk menguak kembali semuanya agar semakin jelas. "Oho, Lee Ji Eun. Kau lupa, kalau ibu ku hanya memiliki satu putri. Hanya aku sendiri, tidak ada yang lain."

"Lee Eunbi!" bentak Hera dengan tatapan penuh kecewa karna ucapan adiknya barusan.

"Kau tidak menginginkan kehadiranku bukan? kau membenci ibuku! kau juga yang membuat aku dan Yoongi terkunci seperti ini. Semuanya berantakan karna ulahmu." Eunbi menghela nafas sebentar, melonggarkan sedikit sesak didada. Lagipula semua sudah terlanjur basah—jika bukan sekarang kapan lagi Eunbi akan bisa mengatakan nya. "Iya, aku memang menyembunyikan semua berita itu. Berita pernikahan Yoongi dan Youra dari mu. Kenapa? kau terkejut? merasa kecewa karna rencana ingin mendekati Yoongi lagi sudah gagal total?"

"Apa kau sebegitu membenci ku?"

"Iya, sangat benci. Aku malu mengakaui jalang seperti mu adalah kakak ku"

Plak!

Demi apapun, tangan Jiyu berisi penuh gemetar dengan ujung jari yang mulai dingin sedingin es. Kedua mata nya membola tajam, menatap Eunbi penuh amarah. Jiyu kecewa, begitu sedih ketika adik nya sudah tidak lagi bisa mengontrol perkataan yang menurut Jiyu sudah kelewatan.

DAEGU'S ANNOYING HUSBAND - (MYG)✓Where stories live. Discover now