7.Morning Talk

2.9K 268 19
                                    

Pagi ini suasana seoul sangat cerah, bayangan awan hitam bahkan tidak terlihat sedikitpun. ditambah lagi sentuhan cahaya dari sinar matahari yang menelisik masuk di celah-celah jendela menambah kesan tersendiri untuk kedua mata Youra yang baru terbuka dari tidur nyenyak nya, lalu Youra beralih memandangi sisi ranjang yang disamping nya sudah tidak berpenghuni, karna pagi ini seketika Youra bangun ia tidak lagi menemukan suami nya itu diranjang. entahlah, Youra bahkan sampai memastikan bahwa Yoongi tidak terjatuh kelantai.  Nihil, badan berkulit putih susu tersebut memang tidak berada kamar nya pagi ini.

Setelah merapikan tempat tidur dan mandi Youra lanjut dengan aktifitas nya membuat sarapan, Youra memang tidak mencari kemana Yoongi pergi. karna tidak mungkin Yoongi kekantor, hari ini libur. "Bi, dimana Yoongi?" tanya Youra pada bibi Kang yang sedang membantu nya membersihkan rumah.

"eum, apa nyonya sudah pernah berjalan kesana?." ucap bibi Kang sambil menunjuk bangunan yang berada di outdor rumah tersebut.

Youra menaikkan satu alisnya, ia merasa aneh. bangunan tersebut sudah bukan menjadi hal baru yang diliat nya, tapi bangunan tersebut tampak seperti bangunan tak terurus, lebih seperti gudang penyimpanan. siapapun yang melihat nya kan berpikiran sama dengan youra. "Belum, ada apa disana? bukan kah itu gudang?." tanya Youra.

"Bukan, kalau gudang ada disana." sambil menunjuk kearah luar rumah, lebih tepatnya bibi Kang menunjuk pada bangunan yang berada disamping parkir rumah ini. "Sedangkan itu, itu ruangan khusus Gym tuan, mungkin tuan sedang disana" jelas bibi Kang yang membuat Youra mengangguk paham. .

"Baiklah, sarapan nya aku antar kesana saja kalau begitu." ucap Youra kemudian memegangi dua belah sisi nampan.

Dengan cepat bibi Kang mengambil nampan yang berisi dua potong sandwich dan dua gelas susu yang dipegang youra, "Biar saya saja Nyonya. Ini sudah menjadi tugas saya." ucapnya

Youra memejamkan mata dan menggeleng beberpa kali pelan. "Kalau begitu tolong aku dengan membersihkan rumah ini saja. Biar ini aku yang antar."

"Tapi nyonya.. "

"Bibi... " Youra membelalak kan kedua mata nya, guna menakuti bibi Kang.

Kemudian bibi Kang mengangguk paham karna tidak bisa membantah lagi, karna ia pun sadar wanita muda yang berdiri dihadapan nya adalah istri dari pemilik rumah. "Baiklah nyonya." keduanya pun tersenyum setelah itu. Dimulai oleh Youra yang merasa kalau pekerja dirumah ini dengan mudah ia atur sesuai perintahnya.

Sedikit gugup Youra tetap saja melangkah mendekati bangunan tersebut. Bangunan persegi yang tidak terlalu besar dan berwarna abu-abu polos. Ini benar-benar sangat cocok dikatakan sebagai gudang karna tampak dari luar saja bentuk nya sangat tidak terurus. Bagaimana bisa Yoongi tidak memarahi pelayan nya yang tidak membersihkan sama sekali bangunan ini.

Padahal, jika dilihat kembali. Bangunan ini masih bagus, hanya karna kotor jadi tidak terlihat menarik sama sekali.

Sesampai Youra di ruangan tersebut, yang terlihat hanyalah badan berkulit putih susu, memakai kaus berwarna hitam lengkap dengan celana hitam pendek yang sering di kenakan Yoongi saat dirumah.

"Yoongi-ya !" panggil Youra baru saja.

Kedua maniknya membolas karna baru saja menelisik ruangan yang minim dan sangat bersih tersebut, nyaman, dan penuh dengan alat-alat olahraga yang tentunya sangat mahal. "sarapan untuk mu." sambung nya masih tertegun melihat ruangan yang tampak kotor dari luar tadi bisa sebersih dan senyaman itu didalam nya.

Dengan satu tangan yang memegangi handuk kecil lalu di lilitkan pada leher ,Yoongi berjalan mendekati Youra. Wajah nya penuh keringat dan baju nya terlihat lepek, tetapi itu tidak menutupi aura nya pagi ini untuk sekedar memanjakan kedua manik Youra.

DAEGU'S ANNOYING HUSBAND - (MYG)✓Where stories live. Discover now