26. Should?

1.9K 199 54
                                    

Hai 😊 Udah chapter 26 nih, tinggal 1 chapter lagi dan insyaallah Yoonara bakal tamat. Aku sedih 😢 Cerita pertama yang aku tulis di wattpad akhirnya bisa final juga 😭😭🙏🙏🙏🙏

Seperti saran aku kemaren, coba baca chapter ini sambil dengerin lagu Shana Shanoon cover - Kau dan kenangan yaa biar feel nya dapet.

Janga lupa Vote koment dan follow juga yaa biar aku cepet up next chapter 😍😍😍



-----------------------------------------------------------------



🐱🐱🐱

Haruskah?

Haruskah Youra seperti ini.

Benarkah langkah yang sudah ia pilih, bertemu Hera dan Chanyeol yang sebenarnya adalah sebuah keraguan.

Tapi, apa ada pilihan lain selain menjelaskan segala fakta terhadap Hera yang notabane nya masih mencintai Yoongi dan Chanyeol yang masih mengharapkannya kembali.

Youra hanya berusaha menguatkan diri dari tadi. Menarik nafas dan menghela nya berulang-ulang.

Perasaan nya gelisah,

Pikirannya melayang kemana-kemana tidak pasti, jantung nya berdegup kencang, ujung-ujung jemarinya dingin. Padahal didalam mobil tidak sedang menyalakan pendingin.

Demi apapun, jauh didalam lubuk hati Youra berkecamuk, antara ingin pulang saja atau tetap lanjut dengan rasa penasaran nya. Ditatapnya langit ke luar jendela mobil, menampilkan bulan dengan setengah cahaya yang menerangi.

Youra menatap dirinya sendiri dari pantulan kaca, disana ia tersenyum bahagia, seolah kuat dan bisa menerima segalanya, tapi pada nyatanya Youra sedang bingung, pikirannya melalang buana. Memikirkan apakah tindakannya akan berujung kehancuran atau--

Satu tepukan pada pundaknya membuat Youra kembali dari lamunan. Gadis itu menoleh, mendapati Hana yang tersenyum menguatkan. "Kau tidak apa-apa? Atau mau pulang saja?" Hana menggenggam tangannya memberikan kehangatan dan ketenangan sekaligus.

Youra mengangguk dengan perlahan mengatup mata. "Aku baik-baik saja. Terimakasih Hana-ssi" ucapnya dengan suara bergetar.

Hana memeluk Youra lagi sambil mengusap-usap bahunya. "Aku akan selalu ada jika kau membutuhkan bantuan ku, karna aku juga wanita, Tenanglah." katanya, lantas Hana menatap Youra lagi yang tiba-tiba menjadi sendu.

"Jika kau tidak yakin, kita bisa pulang sekarang. Kasihan anak mu--" Hana menjeda, lalu mengelus perut Youra sebentar. "Kau pasti lelah kan?"

Namun hati dan pikiran Youra berkata lain, gadis itu tanpa pikir panjang menggeleng. "Aku hanya ingin rumah tanggaku bahagia tanpa ada lagi yang mengusiknya, ak-akuu..." dan satu tetes air mata yang susah payah Youra tahan pun jatuh akhirnya.

Youra memegangi dadanya seketika, meremas baju yang ia kenakan sambil menepuk-nepuk dadanya pelan. "Kenapa didalam sini begitu sakit?" ucapnya.

Kendati yang semua orang pikirkan tentang ketegaran dirinya, Youra hanyalah seorang gadis lemah yang tidak tahu apapun. Dia hanya bisa diam dan menutupi apapun yang selama ini sudah ia ketahui. Diam ketika ia mendapatkan bukti Eunbi dan suaminya begitu intim.

Saat itu jika saja Youra tidak curiga pada kamar paviliun yang selalu ditutupi Yoongi kasusnya, mungkin bukti yang Eunbi berikan hingga lukisan yang Yoongi hadiahkan untuk Hera pun tidak akan pernah ia ketahui.

Dan diam juga ketika mendengar pertengkaran Yoongi dan Eunbi waktu itu. Youra mendengar semuanya, tapi dia hanya bisa diam dan memendam. Dari sana semua terkuak jelas meski latar belakang dan alasan dari masing-masing melakukan nya tidak bisa Youra temukan.

DAEGU'S ANNOYING HUSBAND - (MYG)✓Where stories live. Discover now