27. THE END

2.5K 200 87
                                    

Semua telah berakhir!

Semua telah selesai,

Youra tidak sakit lagi,

Gadis itu tidak lagi menangis,

Dia tidak ketakutan lagi saat yang ia cintai dihantui akan berpaling dengan yang lain.

Semua sudah tuntas.

Kini, semuanya hanya tinggal kenangan. Digulung dalam masa lalu yang tersimpan dalam pikiran. Enggan di buka kembali karna takut akan tersakiti lagi.

Kepergian Youra dari hidupnya memang mengubah segalanya, mengubah apa yang sedang Yoongi miliki jadi menjauh, bahkan semua orang meninggalkan nya.

Siapa yang sekarang berada disisinya?

Eunbi? Tidak, gadis itu sudah memilih jalan hidupnya yang baru.

Hera? Tidak juga. Karna rasa bersalahnya, Hera pun mencari kebahagian baru, meninggalkan Yoongi dan melangkah maju bersama lelaki yang baru.

SeungTak? Pria itu bahkan enggan bertemu apalagi menatap wajah bos sekaligus teman nya itu.

Bahkan Seokjin yang mengetahui kejadian malam itu dari Hana pun turut mengungkapkan rasa kecewanya yang teramat besar untuk sang sahabat. Lebih lebih lagi Hana yang mengumpat, mencaci dan memaki Yoongi atas kebodohan yang sudah ia lakukan.

Bagaimana dengan kedua orang tua Yoongi dan orang tua Youra?

Hanya mereka yang berpasrah diri atas jalan yang sudah diambil masing-masing oleh anaknya. Meski begitu, Yoongi tetaplah sendiri.

Kehilangan calon bayinya dan sang istri adalah tamparan keras dari Tuhan untuk Yoongi. Bahwasanya menjaga dan menghargai apapun yang sudah Tuhan beri adalah bentuk terimakasih yang paling suci diatas berjanji akan sehidup semati. Dan benar, kesempatan pun tidak pernah datang berulang kali hanya untuk memastikan manusia yang begitu serakah dan egois itu bisa berubah.

Bayi yang selalu ia nantikan kehadiran nya pun tidak pernah datang, dan Yoongi pun tidak bisa kembali bersama Youra untuk selamanya.

Yang tersisa hanyalah penyesalan.

Menyesal karna cintanya pada masalalu begitu membutakan hingga rela menyakiti Youra dan menghilangkan anaknya. Kini, menatap bayangan Youra yang tertinggal hanyalah kenangan dari rasa rindu yang setiap hari makin terasa begitu menyakitkan.

Tak jarang pria berkulit putih pucat itu menyuarakan isi hatinya kedalam tulisan, menceritakan semua rasa bersalahnya, kebodohannya, dan permintaan maaf nya untuk gadis yang selama ini bahkan belum bisa ia bahagiakan. Dikala sendirian, Yoongi pun menangis. Menyesali semua keegoisan nya, dia sadar bahwa dirinya lah yang memberikan hukuman berat untuk hidup Youra. Sekali lagi, jika Tuhan masih mau mendengarkan permintaan nya, Yoongi ingin Youra kembali. Kembali mengulang semuanya seperti dulu lagi, saat mereka begitu bahagia dan saling mencintai.

Disetiap sudut, kala Yoongi sendirian, senyuman yang setiap hari ia terima dari sang istri selalu terlihat namun tak bisa digapai. Bayangan ketika perempuannya menari begitu bahagia, tertawa dan itu hanya tinggal kenangan.

Yoongi kembali menangis sebab semua yang sudah terjadi tapi menghancurkan hidupnya.

Dia benar-benar menyesal.

Bisa kah Youra memaafkan nya?

Hingga suara getaran ponsel yang terletak di atas meja kerja itu pun membawa Yoongi kembali pada kewarasan nya. Tangan nya begitu cepat mengambil dan melihat nama yang tertera dilayar, Jeon Jungkook? Ya, Jungkook, sepupunya yang selama ini telah sukses di negeri barat sana.

DAEGU'S ANNOYING HUSBAND - (MYG)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang