Episode 2

33.1K 2.9K 118
                                    

| Alpha On Alpha [Jaemin X Jeno]🐶🐯  |
🔎 Original Story From psychopathjp 🔍
📝 Remake By Let_Me_Rest 📝

| Alpha On Alpha [Jaemin X Jeno]🐶🐯  |🔎 Original Story From psychopathjp 🔍📝 Remake By Let_Me_Rest 📝

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
















Dia menatap kertas di tangannya dengan hati-hati. Dia mengerutkan kening dan dia menggigit bibir bawahnya dengan gugup. Mark yang berada di depannya sejak tadi mulai berkeringat.

"Katakan padaku hasil tesmu." Tanya Mark tidak sabar.

Dia menghela nafas lega dan memasukkan kertas itu ke dalam tas sekolahnya. "Sama. Aku masih seorang alfa."

Untuk beberapa alasan, Mark juga menghela nafas lega. "Aku sudah katakan pasti tidak akan ada perubahan. Ini adalah kali ketujuh kau menjalani tes dan hasilnya selalu menyatakan bahwa kau adalah seorang alfa. Jeno, anggap saja ini sebagai perubahan hormon atau perang hormon. Setelah kau, bertemu dengan omega atau soulmatemu, semuanya akan baik-baik saja. Bagaimanapun kau seorang alfa."

Jangan salahkan Jeno. Dia benar-benar khawatir jika seandainya saja tadi dia mengetahui bahwa hasil tes yang dia terima selama ini salah. Mungkin dia seorang omega maka dokter secara tidak sengaja menyatakan bahwa dia adalah seorang alfa.

Tetapi setelah melihat hasil tes ketujuh ternyata dia memang masih seorang alfa.

"Mungkin aku bisa setuju denganmu. Aku yakin semua ini karena hormon bodohku. Setelah aku bertemu omega atau soulmate ku, semuanya pasti akan kembali normal."

"Bagus, kau harus selalu berpikiran positif! Ingat Jeno, aku akan selalu berada di sisimu jika terjadi sesuatu. Kita harus pergi sekarang sebelum Pak Heechul membunuh kita!"

Sebelum mereka kembali ke kelas, Mark sempat memberi pelukkan hangat dan sedikit kecupan pada rahang Jeno. Mark bukan orang yang menyukai kontak fisik tetapi kadang-kadang dia tidak menyadari ketika melakukan itu dengan Jeno.

Jeno juga tidak suka melakukan kontak fisik terutama dengan alfa. Karena itu akan membuat wajahnya memerah dan jantungnya berdebar kencang seperti sekarang!

"Ah, Mark! Kau sama sekali tidak membantuku sekarang!" Jeno menjerit lalu dia lari, meninggalkan Mark sendirian.

"Eh? Tunggu Jeno sayang! Ada apa denganmu? Kau mau kemana?!"

Begitulah nasib Mark ketika hormon bodoh Jeno mulai mengendalikan tubuhnya.

Lee Jeno lahir di keluarga alfa terkuat. Tidak hanya itu dia sendiri juga merupakan seorang alfa terkuat di sekolahnya tetapi dia memiliki kelemahan yang tidak seorang pun tahu kecuali sahabatnya, Mark Lee yang juga seorang alfa.

Sejak kecil Jeno sudah merasa bahwa dia adalah alfa tanpa harus menjalani tes. Itu karena dia memiliki kekuatan fisik yang lebih kuat daripada alfa di sekitarnya. Dia juga memiliki bau alfa yang sangat maskulin sehingga hampir semua beta dan omega terpersona dengannya.

Jeno juga memiliki wajah Tampan dan rahang yang tegas. Meskipun dia terlihat tampan tetapi pada waktu yang sama dia juga terlihat cantik. Dia lebih cantik dari wanita-wanita omega ataupun beta yang lain.

Orang-orang di sekitarnya sangat suka kepadanya bukan karena dia memiliki wajah tampan atau terpana oleh aura alfanya atau dirinya sendiri sebagai alfa yang terkuat. Mereka menyukainya karena dia begitu baik dan merendah diri.

Tapi hanya ada satu orang yang tidak suka pada Jeno. Dia adalah alfa terkuat kedua di sekolah mereka. Sejak kecil orang itu sering dibandingkan dengan Jeno sampai sekarang dia tidak pernah mengalahkan Jeno yang selalu berada di posisi nomor satu dalam hal apapun.

Orang itu berusaha keras menemukan kelemahan Jeno namun dia tidak bisa menemukannya. Tapi mungkin suatu hari dia pasti akan mengalahkan Jeno. Atau lebih buruk lagi Jeno akan meringkuk di bawahnya sambil mendesahkan namanya. Siapa yang tahu, iya kan?

.

.

































To Be Continued...

With Our Love🌸

Psychopathjp
&
Let_Me_Rest

Alpha On Alpha [JaemJen]Where stories live. Discover now