Episode 9

21.6K 2.3K 101
                                    

| Alpha On Alpha [Jaemin X Jeno] 🐯🐶 |
🔎 Original Story From Psychopathjp 🔍
📝 Remake By Let_Me_Rest 📝

| Alpha On Alpha [Jaemin X Jeno] 🐯🐶 |🔎 Original Story From Psychopathjp 🔍📝 Remake By Let_Me_Rest 📝

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.






















"Apakah kau menyukai ciuman ini?"

Kata-kata Jaemin terus berputar di dalam kepala Jeno. Dia mengaku dia memang menyukai ciuman itu, tetapi haruskah dia mengakuinya pada Jaemin juga? Tentu saja tidak!

Dia lebih bersedia menerima pukulan dari Jaemin daripada mengatakan yang sebenarnya kepada Jaemin. Dia tidak ingin menjadi lebih malu atau diejek oleh Jaemin. Dia sudah cukup memalukan dirinya di depan Jaemin pagi tadi.

Wajahnya sudah memerah dan matanya tidak bisa menatap lurus ke arah mata Jaemin. Tingkahnya tampak lucu dan imut di mata Jaemin. Benar, Jaemin tahu bahwa Jeno sedang mencoba untuk berbohong tetapi gagal total.

"Kurasa diam mu, adalah jawaban untuk iya." katanya lalu mengusap bibir Jeno lembut dengan ibu jarinya.

Jeno mendorong tangan Jaemin dari bibirnya. Dia benar-benar merasa tidak nyaman setiap kali dia disentuh oleh orang licik itu. "Tidak! Aku Tidak suka~~"

"Mulai hari ini kau milikku Lee Jeno." kata Jaemin dengan suara tegas dan jelas.

"Kenapa aku harus mengikuti kata-kata mu?! Aku bukan milikmu atau milik orang lain!" dia mencoba bangkit dari pangkuan Jaemin namun Jaemin menariknya kembali. Dia bisa merasakan cengkeraman Jaemin di pinggangnya begitu kuat. Pinggangnya perlahan-lahan terasa sakit.

"Mulai hari ini kau milikku Lee Jeno." lagi sekali dia mengucapkan kata-kata yang sama, dengan menggunakan suara alfa tone-nya dan menatap langsung ke mata sipit Jeno.

Itu membuat perut Jeno merasa seperti kesemutan lagi. Bukan karena dia takut pada Jaemin tetapi dia merasa lebih bersemangat. Dia bisa merasakan jauh di dalam tubuhnya, dia menyukai Jaemin menggunakan suara alfa dan sikap dominan pada dirinya.

"Aku menunggu jawabanmu."

Sebelum dia mulai berbicara, Jeno menarik napas dalam-dalam. "Baiklah, aku mengerti."

"Anak pintar." tanpa ragu dia mencium Jeno lagi di bibirnya.

Setelah Jaemin puas mencium Jeno, dia menunjukkan senyuman manis Gummy smilenya itu. Itu adalah pertama kali Jeno melihat senyuman manis dari Jaemin.

Dia telah melihat senyum Jaemin sebelumnya, tapi kali ini senyuman Jaemin tampak sangat tulus dan polos. Berbeda dengan senyum yang sebelumnya, yang dianggap sebagai senyum 'palsu' oleh Jeno.

Dia tidak mengerti kenapa. Ketika Jaemin mulai tersenyum, Jeno bisa melupakan semua perilaku buruk Jaemin terhadapnya.

"Aku ingin kau menghapus video itu."

"Tentu saja!"

Belum sempat dia melepaskan napas lega, Jaemin berbicara lagi. "Jika kau mengikuti semua perintahku, maka aku akan menghapus videonya. Jadi, Lee Jeno kau harus bersikap baik padaku mulai sekarang."

"Itu tidak adil! Aku sudah bilang 'iya', jadi kau harus menghapus videonya!"

"Kau pikir aku bodoh? Kau pasti sudah merencanakan sesuatu juga, iya kan? Dalam 3 minggu. Jika kau mengikuti semua perintahku dan menjadi anak yang baik selama 3 minggu, maka aku akan menghapus videonya."

"Oke...Jadi setelah 3 minggu aku juga akan bebas darimu?"

"Tidak, kau benar-benar bodoh, Lee Jeno." dia menyeringai.

"Apa maksudmu bajingan?!"

"Jangan berteriak di depanku Jeno. Aku bisa tuli dan aku juga benci ketika seseorang memanggilku bajingan. Ingat kau harus mengikuti semua perintahku."

"Iya maaf...?" dia berkata dengan suara yang lebih pelan karena ini adalah pertama kalinya dia meminta maaf kepada Jaemin.

"Anak baik, seperti yang aku katakan sebelumnya setelah 3 minggu aku akan hapus video itu tapi aku tidak akan membiarkan kamu pergi. Aku tidak tau berapa lama kau harus mengikuti perintahku. Mungkin sampai aku bosan... Mungkin selama satu tahun, dua tahun, atau selamanya." dia berbisik tepat di telinga Jeno dan dia juga tidak lupa meniupnya dengan lembut sesudahnya.

Sepertinya ada  api di tubuh Jeno yang terus meningkat. Dia benar-benar merasa sangat marah dan ingin memukul Jaemin sampai dia pingsan. Namun apalah daya, Jeno tahu bahwa dia harus mengikuti perintah Jaemin untuk sementara waktu ini dan dia juga akan mencoba memikirkan beberapa rencana untuk membalas dendam pada Jaemin.

"Oke, kau menang! Setelah 3 minggu kau harus menghapus video itu!"

Jeno berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan menunjukkan kepada Jaemin siapa yang benar-benar bodoh disini.

Pertanyaan sebenarnya, siapa yang mendapat lebih banyak keuntungan dan paling cerdik di sini? Na Jaemin atau Lee Jeno? Mari kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

.
.














To Be Continued...

With Our Love🌸

Psychopathjp
&
Let_Me_Rest

Alpha On Alpha [JaemJen]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin