Episode 23

15.2K 1.6K 94
                                    

| Alpha On Alpha [Jaemin X Jeno] 🐺🦊 |
🔎 Original Story From psychopathjp 🔍
📝Remake By LetMeRest25213 📝

| Alpha On Alpha [Jaemin X Jeno] 🐺🦊 |🔎 Original Story From psychopathjp 🔍📝Remake By LetMeRest25213 📝

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
























Jam alarm berdering kuat membuatnya segera bangun. Dia membanting jam alarmnya memastikan alarm itu mati.

Matahari bersinar melalui jendelanya hampir memaksanya untuk bangun, dia duduk dan mengusap matanya yang lelah.

Perutnya terasa seolah-olah ada lubang di bagian bawah membuatnya merasa sedikit pusing. Dia merasa seolah dia perlu muntah namun perutnya benar-benar terasa kosong.

Dia mencengkeram perutnya dan perlahan-lahan turun dari tempat tidur. Sudah dua minggu sejak Taeyong memberitahunya bahwa dia hamil dan dia benar-benar mengalami gejala kehamilan.

Dia merasakan empedunya terasa hangat naik ke tenggorokannya dan dia bergegas ke kamar mandi. Setelah itu dia muntah sampai dia tidak bisa lagi membuang apa pun dari perutnya.

"Nana... aku rindu kamu."

Ngomong-ngomong tentang Jaemin, sejak dua minggu lalu dia tidak berkontak dengan Jaemin. Bahkan dia terus menelpon dan mengirim pesan, tetapi Jaemin tidak pernah membalasnya.

Kecuali satu saat itu. Jaemin mengatakan bahwa dia sibuk selama beberapa minggu karena perusahaan ayahnya membutuhkan bantuannya. Dia juga mengambil cuti dari sekolah.

Ada banyak hal yang ingin ditanyakan Jeno kepada Jaemin. Banyak hal yang ingin Jaemin katakan pada Jeno juga. Namun, dia tidak tahu di mana persis Jaemin sekarang.

Dia bisa saja pergi ke rumah Jaemin sebenarnya, tapi dia tidak ingin bertemu dengan orang tua Jaemin. Dia akan merasa bersalah karena tidak mengatakan yang sebenarnya kepada mereka. Tentang hubungannya dengan Jaemin dan bayinya yang belum lahir itu.

Sekarang Jeno bahkan tidak berani melihat atau bertemu anggota keluarganya terutama ayahnya. Ayahnya adalah seorang alfa yang sangat garang dan dihormati.

Jika ayahnya tahu dia hamil, dia akan dicampakkan oleh keluarganya. Atau bahkan lebih buruk lagi dia dibunuh oleh ayahnya, mungkin.

Terkadang dia mau melukai dirinya sendiri dengan harapan semua masalah ini akan terselesaikan. Tapi dia tidak bisa melakukan itu karena dia lebih mencintai bayinya.

Dia masih dalam kebingungan. Bingung dengan apa yang Taeyong katakan kepadanya dua minggu lalu.

FLASHBACK

"Kau pernah mendengar tentang alfa-submisif?" 

Jeno menggelengkan kepalanya.

"Jika seorang omega non-carrier sangat jarang di antara omega. Jadi alfa-submisif juga jarang di antara para alfa. Alfa-submisif tidak punya heat. Mereka juga dapat menghamili omega lain. Tapi yang aneh tentang mereka adalah mereka lemah sama seperti omega jika mereka terikat dengan seseorang alfa merekapun juga bisa hamil. Dan jika alfa-submisif dinyatakan hamil, mereka harus segera melakukan kontak soulmate dengan alfa itu atau bayi mereka... "

Taeyong menggigit bibirnya dengan gugup sebelum melanjutkan kata-katanya.

"Jika tidak melakukan hal itu, maka bayi mereka akan mati."

P/s: Semuanya tentang alfa-submisif ini hanya versi definisi aku sendiri. Jadi jika kalian mengatakan bahwa aku sudah salah 'menafsirkan' definisi nya, aku mohon maaf. Karena ini imajinasi aku bukan mereka.Makasih. 🙃💞💞 - Psycopathjp

.
.


















To Be Continued...

With Our Love 🌻

Psychopathjp
&
JisungDevian

Alpha On Alpha [JaemJen]Where stories live. Discover now