Episode 19

16.4K 1.6K 24
                                    

| Alpha On Alpha [Jaemin X Jeno] 🐶🐯 |
🔎 Original Story From psychopathjp 🔍
📝 Remake By LetMeRest25213 📝

| Alpha On Alpha [Jaemin X Jeno] 🐶🐯 |🔎 Original Story From psychopathjp 🔍📝 Remake By LetMeRest25213 📝

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Okee Google

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Okee Google... Cara menjadi Lee Jeno & Lee Haechan No Root :v

Udah 3 Minggu yah gak update-update saking lelahnya begini hahahaha...

~Selamat membaca~






























Bel berbunyi di sepanjang lorong sebagai pertanda bahwa sesi ajar-mengajar telah selesai untuk para siswa sekolah menengah atas SM.

Sebagian besar siswa merasa bersyukur dan bersorak keras ketika mereka menyelesaikan sesi sekolah mereka untuk hari itu.

Mereka tahu bahwa belajar itu penting untuk masa depan mereka tetapi tidak semua orang senang jika mereka harus belajar selama 7 jam di sekolah dari Senin hingga Jumat. Terkadang otak mereka juga perlu istirahat.

Suasana di sekitar sekolah tampak agak sedikit meriah. Masih ada beberapa siswa yang tidak pulang ke rumah karena mereka memiliki kelas tambahan, penahanan atau kegiatan klub masing-masing.

Di kelas, ada empat bocah yang masih berdebat tentang sesuatu dan lupa untuk pulang. Tidak, mereka bukan klub debat. Mereka hanyalah sekelompok siswa yang suka berdebat tentang topik yang tidak masuk akal.

Jaemin dan Mark kini berdebat tentang Jeno. Mark bertanggung jawab untuk mengantar Jeno pulang dan kemudian dia pasti akan menghabiskan beberapa jam di rumah Jeno saja.

Namun, hari ini Jaemin memutuskan untuk jalan-jalan dengan Jeno tanpa meminta izin Mark terlebih dahulu. Mark merasa sangat marah karena Jaemin sudah menculik Jeno sejak pagi ini.

Sementara itu, Haechan berdebat dengan Jeno tentang kursinya di kelas. Haechan tidak ingin tukar tempat duduknya dengan Jeno lagi.

Dia sudah muak duduk di sebelah Mark karena sepanjang hari ini Mark selalu saja membuatnya merasa tidak nyaman dan takut.

Setelah Haechan memberi tahu Jeno bahwa ia akan duduk kembali di kursinya pada hari esok, Jeno malah terus bertingkah seperti anak kecil yang tidak mendapat es krim.

Dia memohon pada Haechan untuk duduk dengan Mark sampai minggu depan. Tapi Haechan masih tidak setuju. Sekarang, kini malah Haechan mulai menangis seperti anak kecil yang dimarahi oleh orang tuanya.

Jaemin menghentikan pembicaraannya dengan Mark setelah mendengar Haechan menangis. Kemudian dia langsung menuju pada Haechan dan membelai rambutnya.

"Hei ada apa ini?" Tanya Jaemin.

"Tanyakan pada teman barumu!" Balas Haechan sambil terisak di dada Jaemin.

Jeno mulai merasa bersalah ketika melihat Haechan menangis. Ini adalah pertama kalinya dia membuat seorang omega menangis. Jika omega lain melihat situasi ini, mereka pasti akan mengutuk Jeno.

"Aku benar-benar minta maaf Haechan. Aku tahu aku egois. Aku mohon jangan menangis lagi."

"Sebenarnya apa yang terjadi?" Tanya Jaemin lagi, masih terlihat tidak mengerti keadaan sebenarnya.

Mark tahu apa yang sedang terjadi. Jadi dia mengatakan yang sebenarnya pada Jaemin dan kemudian dia mendekati Haechan.

"Haechanie.. Tolong lihat aku." Dengan lembut dia membujuk Haechan. Mendengar suara lembut Mark membuat Haechan sedikit tenang. Segera dia mengangkat kepalanya.

"Maaf. Ini salahku juga. Aku sudah membuatmu takut sebelumnya. Kau tahukan, Jeno adalah sahabatku. Tentu saja aku khawatir ketika aku tahu secara tiba-tiba dia mulai berbaikkan sama mantan musuhnya ini." Mark berkata dan mengarahkan jarinya ke arah Jaemin.

"Aku tahu kamu tidak akan melakukan hal buruk pada Jeno. Aku akui aku tidak suka sama sekali dengan Jaemin tapi karena kamu adalah teman Jaemin, aku malah ikutan turut membencimu. Padahal kamu tidak melakukan kesalahan apa pun. Aku sangat menyesal. Mengenai kursi, aku pikir kita harus kembali seperti sedia kala. "

Entah bagaimana, setelah itu hubungan mereka menjadi lebih baik. Haechan mulai merasa tenang di sekitar Mark. Jaemin juga setuju untuk duduk kembali di sebelah Mark.

Tapi, untuk hari ini bukan hari keberuntungan untuk Jaemin. Mark tidak akan membiarkan Jeno jalan-jalan dengan Jaemin. Dia juga mengancam Jaemin dengan cara akan membuat Jeno menjauh darinya jika dia masih bersikeras untuk keluar dengan Jeno malam ini.

.
.



























To Be Continued...

With Our Love🌙

Psychopathjp
&
LetMeRest25213

Alpha On Alpha [JaemJen]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin