Episode 5

24.1K 2.5K 95
                                    

| Alpha On Alpha [Jaemin X Jeno] 🐯🐶 |
🔎 Original Story From psychopathjp 🔍
📝 Remake By Let_Me_Rest 📝

| Alpha On Alpha [Jaemin X Jeno] 🐯🐶 |🔎 Original Story From psychopathjp 🔍📝 Remake By Let_Me_Rest 📝

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


















Jeno kaget! Dia terkejut melihat sosok yang dikenali berdiri tepat di depannya sambil menunjukkan senyuman menakutkan yang membuat Jeno merasa merinding di sekujur tubuhnya.

Jeno berusaha untuk berdiri tetapi ketika dia ingin berdiri dia baru sadar bahwa dia tidak mengenakan celana atau celana dalam apapun. Dia benar-benar telanjang di bagian bawah. Segera, dia duduk kembali dan mulai menarik bajunya untuk menutupi pahanya.

"Tidak perlu kau tutup. Aku sudah melihatnya..." kata Jaemin masih dengan senyuman yang menyeramkan di wajahnya.

"Bajingan! Apa yang kau inginkan?!" dia berteriak agak kuat saat ia melihat Jaemin semakin berani mendekatinya.

Jaemin tidak peduli apakah Jeno ingin berteriak atau memukulnya. Yang dia tahu, sekarang Jeno terlihat sangat berbeda dari biasanya. Dia tidak percaya sama sekali dengan apa yang dilihatnya pada Jeno.

Mata Jeno nyaris Berkaca-kaca seolah menahan air matanya. Terlebih lagi dengan cara Jeno menggigit bibir dan memegang ujung kemeja membuat Jaemin merasa senang.

Benar-benar membuat Jaemin bahagia sampai dia ingin mengabadikan sosok lemah Jeno dalam ingatannya sampai akhir hidupnya.

Selama ini, Jeno dikenal sebagai alfa nomor 1 di sekolah, dikagumi karena kekuatan dan kecerdasannya, tetapi sekarang ia terlihat sangat rapuh dan lemah. Hampir seperti seorang omega yang dalam kepanasan.

"Lee Jeno. Kau tidak seperti yang aku pikirkan....atau orang lain pikirkan. Apakah ini sebuah lelucon atau rahasia terbesarmu yang kau simpan selama bertahun-tahun ini? Aku tidak percaya kau mengerangkan namaku saat masturbasi. Aku tertanya-tanya selama ini, apakah kau menyukaiku?" katanya tepat di depan wajah Jeno. Jika dia bergerak sedikit, mungkin hidung mereka akan saling bersentuhan mengingat Hidung Jeno Tak kalah mancungnya dengan hidung Jaemin bahkan Lebih mancung hidung Jeno itu sendiri. 

Jeno tidak dapat menjawab atau membalas kata-kata Jaemin. Dia tidak tahu mengapa, melihat Jaemin yang dekat dengannya membuat dia menjadi gugup dan lidahnya tidak bisa bergerak. Di dalam benaknya, dia mengutuk dirinya sendiri karena sekarang ia malah bertindak seperti ini.

"Kenapa kau tidak menjawabku Lee Jeno? Apa Kucing liar diluar sana sudah memakan lidahmu, ya?" dia berkata lagi sebelum dia menyentuh pipi Jeno sekilas kemudian jarinya berhenti di bibir Jeno.

Tentu saja Jeno menjadi lebih terkejut dengan apa yang Jaemin lakukan padanya. Pada akhirnya, Jeno pun mendapatkan kembali kekuatan dan kesadarannya. Jadi dia menggigit jari Jaemin begitu kuat.

Dia bisa merasakan betapa kuatnya dia menggigit jari-jari Jaemin karena ada sedikit tetesan darah mengalir di bibirnya. Jaemin mengerang kesakitan sebelum menarik jarinya keluar dari mulut Jeno.

"Bodoh Na Jaemin!!! Jangan kau mengira aku takut padamu! Lebih baik kau berhati-hati karena aku akan membuat kau menyesal telah memperlakukan aku seolah-olah aku lemah! Hanya ingin memberi tahu, bahwa aku tidak begitu lemah dan aku tidak seperti yang kau pikirkan!"

Dia bisa merasakan Jaemin akan melakukan sesuatu yang berbahaya padanya jika dia tetap tinggal di tempat itu. Karena itu, Jeno mengambil celananya yang tidak jauh situ dan melarikan diri dengan cepat.

Jaemin, yang ditinggal sendirian pun mulai tertawa seperti orang gila. Dia melihat bekas gigitan di jarinya dan dia mengisap darah yang mengalir. 

"Kau sudah kalah Jeno sayang. Selepas ini kau akan selalu berada di bawah aku.Aku tidak sabar menunggunya..."

.
.





























To Be Continued...

With Our Love 💐

Psychopatjp
&
Let_Me_Rest

Alpha On Alpha [JaemJen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang