3

3.8K 363 8
                                    

Keesokan harinya Tzuyu kembali mengincar para korbannya, tapi bukan saat malam hari tapi di siang hari, di tengah keramaian kota Seoul. Dengan penampilan yang sama dengan kemarin, pakaian serba hitam, jubah, dan penutup wajah dan berbekal senapan runduk atau senapan laras panjang jenis Barrett M82, sebuah senapan yang biasa di gunakan oleh pasukan militer Amerika Serikat.

Jangan tanya bagaimana Tzuyu bisa mendapatkan senjata tersebut, ia punya banyak uang dan juga koneksi. Hubungi kenalan hari ini, transfer uangnya, maka besok barangnya sudah ada. Sebagai seorang psikopat, tutur kata Tzuyu sangatlah manis hingga ia memiliki banyak kenalan, tapi jika ia sudah muak maka ia akan membuka topengnya.

Ia pergi ke salah satu gedung bertingkat di daerah Myeongdong, ia tidak di temani Guanlin, ia memilih pergi sendiri. Ia segera memasuki gedung itu lewat pintu belakang dan naik ke atap gedung tersebut dengan lift barang yang biasa di gunakan oleh para OB. Senapannya ia sembunyikan di sebuah kotak khusus.

Sampai di atap, Tzuyu segera membuka kotak tersebut dan mengeluarkan Barrett M82-nya. Setelah bersiap, ia segera membidik dari rifle scope (teropong/teleskop pada senapan). Targetnya masih belum muncul. Menurut perkiraan, targetnya akan muncul merampok sebuah toko pakaian. Di kejahatan sebelumnya, ia menyandera karyawan sebuah supermarket, tak hanya menyandera, ia juga memperkosa salah satu karyawan perempuan dan membunuhnya.

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya target itu muncul. Benar saja, ia akan memasuki salah satu toko pakaian. Dengan sigap Tzuyu membidik, mengikuti pergerakan sang target dan saat pada waktunya.

DORR

Tzuyu menarik pelatuk senapannya, peluru emas segera meluncur mengincar kepala dan peluru tersebut menjadi merah karena darah. Sontak saja setelah itu para warga panik dan ketakutan melihat seorang pria mati tertembak. Tzuyu belum beranjak dari tempatnya, ada target lain yang merupakan teman dari target pertamanya, kejahatannya hampir sama dengan yang sebelumnya.

Tzuyu mencari teman dari target pertama dan ia segera menemukannya. Ada seorang laki-laki yang menatap temannya dari kejauhan sambil diam dan ketakutan, belum sempat beranjak dari tempatnya, Tzuyu telah menembak jantungnya.

Tzuyu bergegas pergi dari gedung itu dan segera melanjutkan misinya, kini ia sedang menuju Namsan-dong. Masih satu distrik dengan Myeongdong, distrik Jung-gu, Seoul, Korea selatan.

Target selanjutnya adalah wanita. Wanita berusia sekitar tiga puluh lima tahun, membunuh suami dan anaknya yang berusia delapan tahun karena tak bisa memenuhi keinginannya, ia di tangkap di daerah Yonsang-dong, distrik Yonsang ( Yonsang-gu). Ia di vonis hukuman mati tetapi ia kabur dari penjara wanita. Menurut informasi ia kabur ke daerah Namsan-dong, rumah selingkuhannya.

Tzuyu kembali bersiap di tempat tinggi, menunggu targetnya lewat. Satu informasi lagi, wanita itu akan pergi berjalan-jalan dengan selingkuhannya. Sepertinya Tzuyu datang terlalu awal, dari tadi targetnya belum terlihat, atau bahkan targetnya sudah lolos dari bidikannya?

Tzuyu terus mencari targetnya lewat Rifle Scope hingga akhirnya ia melihat seorang wanita dengan masker hitam berjalan dengan seorang pria, Tzuyu memperhatikan wanita itu sampai wanita itu membuka maskernya.

DORR

Tzuyu kembali melepas peluru, wanita tadi adalah targetnya, ia segera merapikan peralatannya, kemudian pulang.

"mungkin ke kantor saja," batin Tzuyu.

Ia memutuskan pergi ke perusahaan miliknya, CY Group. Perusahaan yang di dirikan oleh Tzuyu bergerak di bidang properti dan teknologi, Tzuyu sengaja memilih bidang itu agar tidak membosankan katanya, nyatanya bisnis Tzuyu tak hanya itu saja, masih banyak yang tak di ketahui. kenapa perusahaannya di beri nama CY Group? pertama, CY merupakan singkatan dari Chou Tzuyu dan kedua, CY juga singkatan dari Chou dan Yoo.

I Love You Psycho [ 사랭해 싸이코 ] (End)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant